10 Daftar KPOP Idol Pria Ngefans Berat ke IU, Wonwoo SEVENTEEN Sampai Jungkook BTS

10 Daftar KPOP Idol Pria Ngefans Berat ke IU, Wonwoo SEVENTEEN Sampai Jungkook BTS

10 Daftar KPOP Idol Pria Ngefans Berat ke IU, Wonwoo SEVENTEEN Sampai Jungkook BTS

Kolase foto Wonwoo SEVENTEEN dan Jungkook BTS idol pria yang ngefans ke IU (Foto: Instagram/@saythename_17 dan Twitter/@BTS_twt)


IU merupakan sosok diva asal Korea Selatan yang nggak hanya diberkati bakat dan talenta luar biasa saja, tapi juga memiliki wajah super cantik dan juga manis gaes. Maka nggak heran kalau banyak orang yang ngefans berat pada IU, tidak terkecuali KPOP idol pria gaes. 

Beberapa diantara mereka yang ngefans berat sama IU adalah Wonwoo SEVENTEEN dan Jungkook BTS gaes. Tapi selain itu ada juga lho, KPOP idol pria lainnya yang ikut ngefans sama IU gaes.    

BACA JUGA: 10 Daftar Musik K-POP Paling Lama Berada di Tangga Lagu Billboard Tahun 2020

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak daftar 10 KPOP idol pria yang ngefans berat pada IU, yang sudah Tim KUYOU.id rangkum berikut ini.

1. Wonwoo member SEVENTEEN

Wonwoo member SEVENTEEN kerap sekali mengutarakan kekagumannya kepada IU lho. Wonwoo bahkan sering merekomendasikan lagu-lagu IU gaes. Saat ditanya jika Wonwoo hanya bisa mendengarkan satu lagu saja selama sebulan, dirinya lebih memilih mendengarkan lagu IU yang berjudul Through the Night gaes.

2. Jungkook member BTS

Golden maknae dari boy group BTS ini juga merupakan fans berat dari IU lho gaes. Saat ditanya seperti apa tipe idealnya, Jungkook tanpa malu-malu menyebutkan bahwa IU adalah tipe idealnya. Selain itu, dirinya juga sering mengcover lagu-lagu IU seperti Ending Scene gaes. 

3. Hyunjin member STRAY KIDS

Hyunjin member STRAY KIDS juga ternyata ngefans berat sama IU lho gaes. Saat ditanyai lagu apa yang ia rekomendasikan, Hyunjin tanpa malu-malu menyebutkan bahwa ia sangat menyukai IU serta merekomendasikan lagu Lullaby dan Heart milik idol perempuan tersebut gaes.

4. Jaehyun member NCT

Salah satu visual dari NCT ini juga menyebutkan bahwa IU merupakan tipe idealnya gaes. Pada sebuah interview, Jaehyun menjelaskan bahwa IU adalah sosok yang paling mendekati tipe idealnya karena memiliki rambut hitam lurus dan tubuh yang mungil. Jaehyun juga mengatakan kalau dirinya ingin duet dengan IU gaes.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Berisi Pemuja Setan, Banyak Disukai Anak Muda Lho

5. Suho member EXO

Leader dari boy group EXO ini juga ngefans berat lho ke IU. Sejak tahun 2012, Suho kerap menunjukkan kekagumannya pada IU. Saking ngefansnya, Suho bahkan sempat terlihat menghadiri konser IU gaes.

6. Minhyuk member BTOB

Minhyuk member BTOB sudah terkenal menjadi fans IU sejak lama gaes. Minhyuk bahkan menyebutkan bahwa dirinya ingin sekali melakukan cover lagu IU yang berjudul Through the Night dan Give You My Heart di Weekly Idol gaes.

7. Jinu member WINNER

Member tertua dari WINNER, Jinu, mengatakan kalau dirinya sangat ngefans dengan IU gaes. Tapi, berbeda dari idol lain yang ingin berduet bersama, Jinu justru ingin beradu akting dengan IU lho gaes. Jinu juga bilang kalau ia sempat iri dengan Mino, member WINNER yang lain, karena berteman baik dengan IU.

8. Ha Seungwoon

Mantan member WANNAONE Ha Seungwoon menyebutkan bahwa tipe perempuan idealnya adalah IU gaes. Ia menyebutkan tipe idealnya adalah yang terlihat manis, polos, dan punya rambut lurus. Tipe tersebut ternyata sangat mendekati IU gaes.

9. Jae member DAY6

Gitaris sekaligus vokalis dari band DAY6 ini juga sangat mengagumi IU lho. Jae sering mengatakan kalau ia ingin berkolaborasi dengan IU serta kerap mendengarkan lagu-lagunya. Jae bahkan mengatakan dirinya akan berhenti jadi penyanyi jika IU mengajaknya berkolaborasi karena hal tersebut menandakan bahwa Jae sudah berada di puncak karirnya. 

10. Beomgyu member TXT

Seperti senior dari satu agensinya, Beomgyu pun mengikuti jejak Jungkook yang menjadi fans berat IU gaes. Member TXT ini mengatakan kalau dirinya sering mendengarkan lagu milik IU berjudul Through the Night dan membayangkan sedang menonton penampilan IU lho. Saking ngefansnya, ia berharap bisa nonton konser sang penyanyi suatu saat nanti gaes.

BACA JUGA: 10 Website Streaming Film Gratis Selain IndoXXI dan LK21, Banyak Konten Netflix

Nah, itu dia gaes 10 daftar KPOP idol pria yang ngefans berat ke IU. Kalau kamu kamu ngefans juga nggak nih sama IU gaes? (Nindy Ari Lasita)




KPOP Idol Pria Fans IUKPOP Idol Fans IUKPOP Fans IUWonwoo SEVENTEENJungkook BTSHyunjin STRAY KIDSJaehyun NCTSuho EXOFans Berat IU

Share to: