Ini 10 K-POP Group Paling Populer di Twitter Tahun 2020 Gaes

Ini 10 K-POP Group Paling Populer di Twitter Tahun 2020 Gaes

Ini 10 K-POP Group Paling Populer di Twitter Tahun 2020 Gaes

Kolase foto ATEEZ dan SEVENTEEN K-POP group populer di Twitter (Foto: Instagram/@ateez_official_ dan @saythename_17)


Seperti yang kita tahu, Twitter sudah menjadi platform yang paling sering digunakan oleh fans K-POP untuk berinteraksi dengan idolanya maupun dengan sesama penggemar yang lain gaes.

Lewat interaksi tersebut, seperti mention, baru-baru ini Twitter sudah mengumpulkan data K-POP group yang paling populer di tahun 2020 gaes. Beberapa diantaranya ada BTS dan ATEEZ gaes.

Tapi selain mereka, ada juga lho K-POP group lainya yang populer di Twitter pada tahun 2020 gaes.

BACA JUGA: Daftar Anggota Geng Nia Ramadhani Sosialita Girlsquad: Jessica Iskandar, Farah Balkis hingga Chacha Frederica

Penasaran siapa saja mereka? Berikut daftar 10 K-POP group paling populer di Twitter tahun 2020, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id rangkum untuk kamu.

1. BTS 

Kepopuleran BTS memang sudah tidak perlu diragukan lagi gaes. Hampir apa saja yang mereka lakukan menjadi trending di Twitter gaes. Bahkan postingan foto selfie Jungkook berhasil mendapatkan 3 juta likes lho!

2. NCT 

Kepopuleran NCT pun semakin merambah naik dan berhasil membuat K-POP group ini sangat populer di Twitter pada tahun 2020 gaes. Dengan konsep unik yang mereka usung, NCT selalu berhasil membuat fans penasaran dengan performa mereka selanjutnya.

3. EXO 

Meski pun sedang hiatus sebagai grup karena membernya yang sedang menjalani wajib militer, EXO masih tetap sangat populer di kalangan penggemar lho gaes. Selain itu, penggemar EXO pun masih diberi asupan melalui comeback dan debut solo para member seperti Baekhyun, Kai, atau bahkan lewat sub-unit EXO-SC yang terdiri dari Sehun dan Chanyeol.

4. BLACKPINK 

Tahun 2020 menjadi tahunnya BLACKPINK gaes. BLACKPINK semakin populer dengan berkolaborasi dengan artis-artis ternama seperti Lady Gaga dan Selena Gomez. Selain itu, tahun 2020 BLACKPINK akhirnya mengeluarkan full album mereka lho. Wah, keren ya!

BACA JUGA: 10 Daftar Girl Group K-POP Terbaik Pilihan Para Penggemar, BLACKPINK Sampai EVERGLOW

5. GOT7 

GOT7 menempati urutan kelima sebagai K-POP group terpopuler di Twitter tahun 2020 gaes. Boy group veteran yang kini tak lagi jadi bagian dari JYP Entertainment ini cukup sering dibicarakan di Twitter gaes. 

6. TREASURE 

Meski baru debut pada tahun 2020, TREASURE ternyata termasuk ke dalam KPOP group yang paling populer di Twitter lho. Debut mereka yang sudah lama ditunggu serta talenta dan tingkah laku mereka selalu membuat fans tertarik gaes. 

7. SEVENTEEN 

SEVENTEEN juga termasuk ke dalam K-POP group yang populer di Twitter tahun 2020 gaes. Selain karena lagu mau pun performa dan kreativitas mereka yang luar biasa, SEVENTEEN juga sering viral karena tingkah laku unik mereka lho.

8. TXT 

TXT menjadi K-POP group yang populer selanjutnya gaes. Meski pun harus berhadapan dengan ekspektasi yang tinggi karena merupakan brother group dari BTS, TXT tetap mampu menunjukkan sisi unik mereka ke publik gaes.

9. TWICE 

Sejak debutnya, TWICE memang sudah menarik perhatian para penggemar gaes. Dengan kepribadian yang bisa relate dengan semua orang serta comeback dengan tema unik, nggak heran kalau TWICE jadi salah satu K-POP group yang paling populer di Twitter tahun 2020 gaes.

10. ATEEZ 

Boy group dari KQ Entertainment ini juga cukup sering menyita perhatian publik gaes. Dengan lagu-lagu ala story telling serta variety show unik mereka, ATEEZ berhasil membuat penggemar terus berspekulasi dengan teori-teori ataupun respon yang cukup ramai. Sehingga, nggak heran kalau ATEEZ jadi salah satu K-POP group populer di Twitter tahun 2020 gaes.

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Jungkook BTS Pemenang Popstar Paling Populer Tahun 2020

Nah, itu dia gaes 10 daftar K-POP group yang paling populer di Twitter pada tahun 2020. Kira-kira K-POP group mana nih yang sering kamu mention dan Tweet di akun Twitter kamu gaes? (Nindy Ari Lasita)




K-POP Group Paling PopulerK-POP Group Terpopuler di TwitterDaftar K-POP Group TerpopulerK-POP Group PopulerBTSNCTEXOBLACKPINKSEVENTEENTWICEATEEZ

Share to: