Biodata BEIBY PUTRI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Model Hot Ditangkap Polisi Positif Sabu-sabu

Biodata BEIBY PUTRI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Model Hot Ditangkap Polisi Positif Sabu-sabu

Biodata BEIBY PUTRI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Model Hot Ditangkap Polisi Positif Sabu-sabu

Kolase Foto Model Hot Beiby Putri (Foto: @bpofficial92 Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang model hot dan juga cantik yang ditangkap polisi karena positif sabu-sabu bernama Beiby Putri? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Michelle Serafin, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Model Cantik yang Hits di TikTok

Beiby Putri sendiri merupakan wanita yang lahir pada tanggal 23 Maret 1992 dan berasal dari Lampung gaes. Dirinya baru-baru ini terkena masalah ketika ia dilaporkan tertangkap karena positif menggunakan sabu-sabu. 

Latar belakang dari Beiby Putri sebenarnya adalah seorang model majalah dewasa gaes. Maka dari itu tak jarang dirinya mengunggah foto-foto yang seksi banget di Instagramnya. Namun semenjak dirinya dikabarkan ditangkap, justru tidak ada unggahan baru di Instagram pribadinya tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Beiby Putri, model cantik dan hot yang ditangkap polisi karena positif sabu-sabu. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama ISE IRISH, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Claudia di Buku Harian Seorang Istri SCTV

1. Biodata dan profil 

Nama: Beiby Putri

Tanggal Lahir: 23 Maret 1992

Tempat Asal: Lampung

Tempat Tinggal: Jakarta

Umur: 28 Tahun

Agama: Islam (Belum ada sumber resmi)

Pasangan: -

Akun Instagram: @bpofficial92

2. Seorang model majalah dewasa lho gaes

Banyak banget pasti followers atau penggemar dari Beiby Putri yang sudah mengetahui jika dirinya merupakan model dari majalah dewasa. Bahkan tak jarang ia mengunggah foto yang sedikit seksi di Instagram pribadinya. 

3. Tertangkap narkoba di apartemennya 

Nasib buruk menimpa Beiby Putri gaes. Model cantik dan juga hot ini ditangkap oleh polisi di apartemennya karena menggunakan sabu-sabu. Kecurigaan tersebut muncul ketika ada orang di loby apartemen miliknya membawa narkoba. Sehingga kamarnya pun langsung digeledah oleh polisi. 

4. Positif menggunakan narkotika jenis sabu

Setelah ditangkap oleh polisi saat itu, Beiby Putri pun langsung menjalani serangkaian pemeriksaan gaes. Dirinya yang saat itu dites urine menunjukan hasil positif dan sekarang wanita tersebut terlihat sedang melakukan rehabilitasi. 

5. Mengawali karir dengan mengikuti lomba gaes

Beiby Putri sendiri tidak langsung menjadi seorang model gaes. Dirinya pertama kali mengikuti sebuah lomba model Wajah Eksotika yang diselenggarakan oleh sebuah kosmetik pada tahun 2011, semenjak itu dirinya pun sering mengikuti sesi pemotretan lainnya. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama CALLISTA ARUM, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Lula di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Beiby Putri, model cantik dan hot yang ditangkap polisi karena positif sabu-sabu. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun. 




beiby putribiodata beiby putriagama beiby putriumur beiby putrimodel beiby putrimajalah dewasanarkobaartis narkoba

Share to: