Siap-siap! Juni 2020, Film Indonesia Ini Tayang di Netfilx Lho

Siap-siap! Juni 2020, Film Indonesia Ini Tayang di Netfilx Lho

Siap-siap! Juni 2020, Film Indonesia Ini Tayang di Netfilx Lho

Foto: Istimewa


Selama pandemi ini, salah satu kegiatan yang dilakukan untuk membuang bosan adalah menonton film.

Ada begitu banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton segala jenis film dari seluruh dunia. 

Nah, buat kamu yng udah mulai bosan dengan film western atau korea, yuk noton beberapa film Indonesia yang sudah bisa kamu saksiakn di Netflix untuk Juni 2020!

1. I Love You From 38.000 Feet

Film yang menampilakan Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ini menceritakan tentang Aletta yang bertemu Arga saat liburan di Bali. Keduanya pun segera dekat hingga Arga berjanji ke Jakarta untuk bertemu dengannya. Namun, itulah terakhir kali Aletta mendengar kabarnya.

2. London Love Story

Kamu bisa saksikan film London Love Story 1, 2, dan 3 di Netflix gaes!

Film ini bercerita tengang Dave yang memutuskan untuk melamar Caramel. Caramel sangat bahagia. Keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita bahagia ini kepada Ibu Caramel. Baik Caramel maupun Dave sepakat, sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali, mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

3. One Fine Day

Gak ada habisnya bahas film Michelle Ziudith, One Fine Day juga bisa kamu saksikan pada 11 Juni 2020 gaes!

Pertemuan tidak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. 

4. Milea: Suara dari Dilan

Tidak ada kisah yang lebih Indah dari kisah cinta di SMA. Sama halnya dengan kisah cinta Dilan dan Milea.Dari yang awalnya benci hingga saling mencintai. Dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit.Menjelang reuni akbar,Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa masa itu.

5. Teman Tapi Menikah 2

Tapi Menikah 2 akan berkisah seputar kehidupan Ayu dan Ditto setelah mereka memutuskan untuk menikah. Dalam TTM2, Ayu (Mawar De Jongh) dan suaminya Ditto (Adipati Dolken) diceritakan telah menikah. Belum puas untuk menikmati momen sebagai pasangan baru, tiba-tiba Ayu hamil.

6. Jailangkung

Bella, Angel, dan Tasya berusaha menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Mereka dibantu Rama, teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik. Seorang pilot bernama Kapten Wardana membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi, dan mereka menemukan jailangkung, yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan




NetflixFilm IndonesiaRekomendasi film netflix

Share to: