20 Daftar K-POP Idol yang Lahir di Bulan Februari, Banyak Member NCT Gaes

20 Daftar K-POP Idol yang Lahir di Bulan Februari, Banyak Member NCT Gaes

20 Daftar K-POP Idol yang Lahir di Bulan Februari, Banyak Member NCT Gaes

Daftar K-POP idol yang lahir di bulan Februari(Foto: Instagram/@do0_nct dan @nct127)


Pada bulan Februari ini, banyak sekali K-POP idol yang merayakan ulang tahunnya, mulai dari anggota NCT hingga BTS gaes. Mereka lahir di bulan Februari yang penuh cinta ini dan bahkan sekitar lima orang member NCT juga lahir di bulan ini lho.

Waktu ulang tahun member dari idol group ini memang sangat ditunggu-tunggu gaes. Hal ini dikarenakan biasanya akan ada perayaan seperti live streaming untuk merayakan ulang tahun bersama dan lain sebagainya. Para penggemar pun banyak yang berlomba-lomba memberikan hadiah kepada para idolanya yang sedang ulang tahun gaes.

BACA JUGA: Daftar Mantan Pacar Herjunot Ali, Terakhir Bikin Gak Mau Pacaran Seumur Hidup Gaes

Nah, siapa saja 20 K-POP idol yang lahir di bulan Februari ini? Berikut daftarnya yang sudah dirangkum Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Doyoung member NCT

Salah satu hyung-line atau anggota dari kakak tertua di NCT ini merayakan ulang tahunnya pada bulan Februari gaes. Pasalnya, Doyoung lahir pada tanggal 1 Februari tahun 1996 lho.

2. Jihyo member TWICE

Member sekaligus leader dari girl group TWICE ini memiliki tanggal lahir yang sama dengan Doyoung NCT lho, yaitu 1 Februari. Akan tetapi Jihyo lahir pada tahun 1997 gaes.

3. Jisung member NCT

Maknae dari member NCT yang akhirnya berusia legal ini juga lahir di bulan Februari gaes, tepatnya 5 Februari tahun 2002.

4. Taehyun member TXT

Taehyun member TXT juga memiliki tanggal ulang tahun yang sama dengan Jisung member NCT lho, yaitu 5 Februari. Keduanya pun sama-sama lahir pada tahun 2002 gaes.

5. Jay member IKON

Jay merupakan member tertua di IKON gaes. Ia merupakan salah satu idol yang lahir di bulan Februari, yaitu pada 7 Februari tahun 1994.

6. Song member IKON

Song member IKON juga merupakan idol yang lahir di bulan Februari gaes. Ia lahir pada 9 Februari tahun 1995.

7. IN member STRAYKIDS

Maknae atau member termuda dari STRAY KIDS, yaitu I.N pun juga masuk ke daftar ini gaes. Pasalnya, I.N lahir pada 8 Februari tahun 2001.

8. Johnny member NCT

Johnnya yang juga merupakan salah satu hyung-line atau anggota kakak tertua di NCT ini juga merupakan idol yang lahir di bulan Februari gaes. Johnnya lahir pada 9 Februari tahun 1995. 

9. Chungha

Seperti Johnnya, mantan member girl group I.O.I ini juga sama-sama lahir pada tanggal 9 Februari lho. Akan tetapi, Chungha lahir pada tahun 1996 gaes.

10. Seulgi member RED VELVET

Seulgi, lead vocalist dari RED VELVET ini lahir pada 10 Februari tahun 1994 dan kini dirinya sudah berusia 27 tahun gaes.

BACA JUGA: Ini Daftar Penghargaan yang Diterima Member NCT di Mark Awards Gaes

11. Dino member SEVENTEEN

Member SEVENTEEN ini pun turut merayakan ulang tahunnya di bulan Februari lho. Diketahui, Dino lahir pada 11 Februari tahun 1999 gaes.

12. Rose member BLACKPINK

Salah satu member girl group BLACKPINK, yaitu Rose juga lahir pada bulan Februari gaes, yaitu pada 11 Februari tahun 1997.

13. Jaehyun member NCT

Jaehyun dikenal sebagai valentine boy karena tanggal lahirnya yang bertepatan pada hari valintine, yaitu 14 Februari tahun 1997 gaes. 

14. J-Hope member BTS

Salah satu hyung-line dari member BTS bernama J-Hope juga lahir di bulan Februari lho, yaitu 18 Februari tahun 1994 gaes.

15. DK member SEVENTEEN

Salah satu member SEVENTEEN, yaitu DK juga lahir di bulan Februari lho, yaitu 18 Februari 1997 gaes. 

16. Vernon member SEVENTEEN

Gak cuma Dino dan DK aja, Vernon juga merayakan ulang tahunnya pada bulan kedua ini lho. Bahkan ulang tahunnya sama dengan DK, yaitu 18 Februari gaes. Namun, Vernon lahir di tahun yang berbeda dengan Dino dan DK, yaitu1998.

17. Junghwan member TREASURE

Maknae atau anggota termuda dari TREASURE ini lahir pada tanggakl 18 Februari tahun 2005 gaes.

18. Jungwoo member NCT

Jungwoo, member NCT yang turut berpartisipasi di sub-unit NCT127 dan NCT U ini lahir pada 19 Februari 1998 gaes.

19. Wendy member RED VELVET

Tak hanya Seulgi gaes, Wendy member RED VELVET pun lahir pada bulan Februari, yaitu 21 Februari tahun 1994 yang artinya ia akan ulang tahun yang ke-27 gaes.

20. Ten member NCT dan SUPERM

Ten, member NCT sub-unit WayV dan NCT U sekaligus member SuperM ini lahir pada 27 Februari tahun 1996 dan berberapa hari lagi dirinya akan berulang tahun yang ke-25 gaes.

BACA JUGA: 20 Daftar AGAMA Asli Nusantara sebelum Islam dan Kristen Menyebar Nih Gaes

Nah, itu dia gaes 20 daftar K-POP idol yang lahir di bulan Februari, di mana banyak member NCT yang merayakan ulang tahunnya. Selamat ulang tahun buat K-POP idol yang ulang tahun di bulan Februari ini ya! (Nindy Ari Lasita)




Daftar K-POP Idol Lahir di Bulan FebruariK-POP Idol Lahir Bulan FebruariK-POP Idol Ulang Tahun Bulan FebruariIdol Korea Ulang Tahun Bulan FebruariK-POP Lahir Bulan FebruariDoyoung NCTJihyo TWICETaehyun TXTJay IKONIN STRAY KIDSChungha

Share to: