Ini Foto Pose Telanjang Alesya Kafelnikova dengan Gajah yang Viral di Bali, Selebgram Rusia yang Hot Abis!

Ini Foto Pose Telanjang Alesya Kafelnikova dengan Gajah yang Viral di Bali, Selebgram Rusia yang Hot Abis!

Ini Foto Pose Telanjang Alesya Kafelnikova dengan Gajah yang Viral di Bali, Selebgram Rusia yang Hot Abis!

Foto bugil Alesya Kafelnikova selebgram Rusia di Bali dalam kolase (Foto: Isntagram @kafelnikova_a)


Waduh, model dan selebgram asal Rusia Alesya Kafelnikova mengunggah foto dengan pose telanjang di atas seekor gajah. Diketahui pengambilan gambar tersebut berlokasi di Bali gaes!

Alesya Kafelnikova merupakan seorang influencer dan juga model yang saat ini berusia 22 tahun gaes. Dia dikenal dengan nama Alesya Kaf dan akun Instagramnya adalah @kafelnikova_a.

Dilansir dari The Sun, model asal Rusia itu mengunggah sebuah video pendek di Instagram yang menampilkan pose telanjangnya pada 13 Februari 2021 kemarin. 

Alesya Kafelnikova Pose Telanjang di atas Gajah Sumatra

Tindakan Alesya Kafelnikova  tentu saja menuai banyak kritik banyak orang terutama warga sekitar. Pasalnya, dia berpose tanpa busana di atas Gajah Sumatra.

Baca Juga: Biodata CLARA SUTANTIO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Alumni Asias Next Top Model yang Gak Masalah Punya Tubuh Curvy

“Gajah yang malang. Apakah Anda tidak malu berbaring telanjang di atas gajah? Ini adalah makhluk hidup. Uang membayangi segalanya," komentar seorang netizen.

Banyak orang yang mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebuah pelanggaran.

Dalam video tersebut, Kafelnikova berpose di atas seekor gajah sambil mengibaskan ekornya dan menggoyangkan telinganya gaes!

Gajah Sumatra Adalah Hewan yang Terancam Punah

Banyak orang menyayangkan bagaimana hal tersebut bisa dilakukannya adalah karena Gajah Sumatra merupakan salah satu hewan dilindungi karena populasinya yang semakin menipis.

Baca Juga: Begini Cara Daftar Apps CLUBHOUSE Audio Pakai Invitation, Bisa Bikin Kamu Pintar Gaes

The Sun melaporkan bahwa penggunaan gajah oleh model influencer Rusia dalam pemotretannya dengan pose telanjang ini adalah "hal kekanak-kanakan yang sangat tragis."

"Gajah Asia yang agung ketika spesies tersebut berjuang untuk keberadaannya melawan pelecehan brutal dalam pariwisata dan 'hiburan' manusia,” kata organisasi amal Save the Asian Elephants kepada The Sun.

Menurut The Daily Star, spesies gajah yang dipotret model tersebut bukan asli Bali, tempat tinggalnya saat ini gaes. Sejumlah gajah di Asia dipelihara untuk melayani industri pariwisata kawasan itu.

Faktanya, gajah Sumatera - spesies gajah yang digunakan dalam video model influencer Rusia - telah ditetapkan sebagai spesies "sangat terancam punah" oleh WWF tahun lalu.

Baca Juga: Biodata Monica Mariska aka Momo Chan, Lengkap Umur dan Agama, Caster dan Gamer Cantik yang Punya Skill Bagus

Wah, gak heran ya kalau banyak orang yang marah dan geram atas pose foto dan video telanjang Alesya Kafelnikova di atas Gajah tersebut.




Alesya KafelnikovaInstagram Alesya KafelnikovaTelanjang diatas GajahPose TelanjangAlesya Kafelnikova Telanjangfoto bugil alesya kafelnikovafoto telanjang alesya kafelnikova

Share to: