Biodata Lengkap Agama Kadek Maharani Kemala, Umur dan Fakta Unik, Crazy Rich asal Bali Gaes

Biodata Lengkap Agama Kadek Maharani Kemala, Umur dan Fakta Unik, Crazy Rich asal Bali Gaes

Biodata Lengkap Agama Kadek Maharani Kemala, Umur dan Fakta Unik, Crazy Rich asal Bali Gaes

Biodata Kadek Maharani Kemala owner MS Glow yang viral di TikTok dalam kolase (Foto: Instagram @maharanikemala)


Berikut biodata lengkap Kadek Maharani Kemala si Crazy Rich yang viral di TikTok gaes!

Maharani Kemala lahir di Bali pada tanggal 3 September 1988. Berarti usia Maharani Kemala sekarang adalah: 32 Tahun (2020). Nama Asli Bima Samudra adalah: Kadek Maharani Kemala Dewi. Agama yang dianut adalah Hindu.

Maharani Kemala adalah pengusaha asal Bali yang merupakan pengelola dari klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic yang berlokasi di  Denpasar, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Malang dan Jakarta lho!

Sosoknya belakangan ini tengah menjadi perhatian netizen karena konten-konten ala sultan di akun TikTok pribadinya yakni @maharanikemala gaes.

Baca Juga: Biodata Melati TikTok Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Kembaran Nissa Sabyan yang Viral Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Maharani Kemala lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Maharani Kemala

Nama lengkap: Kadek Maharani Kemala Dewi

Nama panggilan: Maharani Kemala 

Tempat asal: Gianyar, Bali

Tempat tinggal: Bali

Tanggal lahir: 3 September 1988

Umur: 32 tahun

Agama: Hindu

Orang tua: Nama Ayah dan Ibu belum diketahui

Status: Menikah

Pasangan: Dewa Gede Adiputra

Nama Anak: Dewa Gede Darren Mahaputra

Pendidikan: Universitas Udayana

Pekerjaan: CEO Uran Company, Pengelola Klinik MS Glow

Akun Instagram: @maharanikemala

Akun TikTok: @maharanikemala

2. Perjalanan Karier Maharani Kemala

Sebuah kesuksesan memang gak pernah bisa instan gaes. Sama halnya dengan Maharani Kemala yang juga pernah merasakan susahnya mencari uang.

Ceo Urban Company ini dulu hanya bermodalkan sepeda motor biasa lho untuk ke kantor. Selain bekerja di kantor, dia juga melakukan bisnis COD.

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama HANA SARASWATI, Umur, Tinggi Badan dan Pendidikan, Pemeran Buku Harian Seorang Istri

Motor yang dibeli menggunakan uang sendiri itu lah yang membawanya kemanapun menghampiri para pelanggan. Maharani Kemala terus bertekun dengan niat dan juga usaha dalam menjalankan berbagai bisnis.

Kini dia sudah menjadi seorang CEO yang memiliki ribuan karyawan dan tersebar di beberapa kota besar di Indonesia gaes. Wah, salut banget ya!

3. Sumber Kekayaan Maharani Kemala Saat Ini

Kini Maharani Kemala merupakan CEO dari Urban Company yang menaungi MS Glow, Tub, Urban Property, Urban Indo Manufaktur hingga MS Glow Aesthetic Clinic lho!

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, dia juga mengelola klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic yang berlokasi di  Denpasar, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Malang dan Jakarta

Gak sampai disitu gaes, alumni Universitas Udayana ini juga mengelola pabrik pembuatan bahan kosmetika Urban Indo Manufaktur yang berlokasi di Tangerang, Banten lho!

4. Ibu Satu Anak

Kini Maharani sudah menikah dengan suaminya yang bernama Dewa Gede Adiputra. Dari hasil pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak lelaki yang menggemaskan bernama Dewa Gede Darren Mahaputra.

Maharani mengaku bahwa sang suami juga memiliki peran penting dalam kesuksesannya. Dia mengaku keluarganya sangat luar biasa peduli kepadanya hingga bisa sampai seperti ini.

Keduanya juga sangat romantis dan kerap membagikan potret kemesraan yang romantis abis di sosial media.

5. Aktif di TikTok dengan 792 Followers di Instagram

Bukan cuma pengusaha, Maharani Kemala juga sangat aktif di sosial media seperti Instagram dan juga TikTok.

Jika di IG dia kerap mengunggah foto-foto mewah, pekerjaan hingga OOTD serba mahal. Di TikTok dia banyak membuat konten ala sultan yang bikin melogok gaes.

Dia kerap membagikan kegiatannya, kehidupan, barang-barang mahal hingga kendaraan mewah. Meski ada yang menghujat, namun Maharani gak peduli gaes. Pasalnya, banyak netizen yang mengaku terinspirasi dari konten-konten ala sultan nya di TikTok @maharanikemala.

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama ELINA JOERG, Umur, Tinggi Badan hingga Fakta Pacaran dengan Gusti Ega Putrawan

Nah, itu dia biodata lengkap Maharani Kemala si Crazy Rich asal Bali yang saat ini berusia 32 tahun. lengkap dengan agama, keluarga hingga fakta unik gaes!

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Maharani KemalaKadek Maharani KemalaBiodata Maharani KemalaUmur Maharani KemalaAgama Maharani KemalaMS Glow Maharani KemalaOwner MS GlowCEO Uran CompanySumber Kekayaan Maharani Kemala

Share to: