Menguak Tipu Daya Emak-emak Beli Tupperware, Coba Tanya Ibu Kamu Gaes

Menguak Tipu Daya Emak-emak Beli Tupperware, Coba Tanya Ibu Kamu Gaes

Menguak Tipu Daya Emak-emak Beli Tupperware, Coba Tanya Ibu Kamu Gaes

Kolase Foto Tupperware Emak-Emak (Foto: @tupperwareid Instagram)


Ini dia alasan dan tipu daya emak-emak yang suka koleksi Tupperware. Ibu kamu juga seperti ini gak gaes?

Seperti yang kita ketahui, selain perhiasan, ibu-ibu jaman sekarang juga suka banget nih mengoleksi Tupperware. Mulai dari tempat makan, toples hingga botol minim semuanya bermerek yang sama.

Bahkan, bagi ibu-ibu Tupperware adalah barang uang berharga. Alhasil, kamu yang ikut menggunakannya harus menjaganya dengan sepenuh hati. Jangan sampai lecet, rusak apalagi hilang.

Meme Tupperware yang Melengenda

Banyak netizen yang sangat ketakutan jika gak sengaja kehilangan Tupperware yang dibawanya dari rumah. Hal ini memicu berjamurnya meme tentang kehilangan barang berharga emak-emak tersebut.

Baca Juga: Menguak Viralnya Selametan Penggemar Sinetron Ikatan Cinta, Biar Produktif Dimasa Pandemi?

Bukan tanpa alasan, hal ini memang terjadi di dunia nyata lho. Netizen bilang, ibu-ibu jaman sekarang takut anaknya gak pulang-pulang karena tadi pagi bawa bekel menggunakan Tupperware.

Waduh, kok bukan anaknya yang khawatirkan?

Meskipun hanya menjadi candaan, namun meme seputar anak yang ketakutan saat menghilangkan Tupperware relateable banget bagi kebanyakan orang.

Kenapa Ibu-ibu Senang Koleksi Tuperware?

Padahal jenis kontainer makanan ada banyak dimana-mana dengan harga terjangkau. Kenapa selalu Tuperware menjadi pilihan ya?

Banyak yang bilang kalau merek yang satu ini paling berkualitas, jadi saat ada promo besar-besaran, rasanya sayang banget kalau gak dibeli.

Baca Juga: Hal-hal Unik yang Bisa Dilakukan saat Banjir, Asikin Aja Gaes

Padahal, promo seperti itu juga selalu ada setiap hari ya gaes? Kamu yang sering belanja online pasti paham.

Pergaulan Ibu-ibu Tupperware

Kamu tahu gak sih, kalau ternyata ada lho arisan Tupperware. Nah, peserta yang menang nantinya akan mendapatkan set kontainer makanan yang pastinya harganya mahal.

Sama halnya dengan anak muda jaman sekarang, ibu-ibu juga punya gengsi lho. Kalau gak ikutan ngumpul bareng rasanya kurang update.

Tapi kalau ngumpul, mau gak mau harus ikutan beli. Kalau ikut ngumpul tapi gak punya Tupperware di rumah, rasanya malu gaes!

Belum Jadi Seorang Ibu Sepenuhnya

Kalau yang satu ini memang sedikit ekstrim gaes. Banyak yang mengatakan kalau belum punya Tupperware berarti belum menjadi seorang ibu sepenuhnya.

Baca Juga: Ini Potret Chef Juna saat Masih Kecil, Netizen Sepakat Sebut Judes dari Kecil Gaes

Waduh, bagaimana bisa kecakapan seorang ibu dilihat dari tempat makanan hehe...

Nah, itu dia alasan dan tipu daya emak-emak yang suka koleksi Tupperware. Ibu kamu juga seperti ini gak gaes?




TupperwareMeme TupperwareAlasan beli TupperwareKehilangan TupperwareDiskon TupperwareIbu-ibu TupperwarePergaulan Tupperware

Share to: