Menguak Viralnya Selametan Penggemar Sinetron Ikatan Cinta, Biar Produktif Dimasa Pandemi?

Menguak Viralnya Selametan Penggemar Sinetron Ikatan Cinta, Biar Produktif Dimasa Pandemi?

Menguak Viralnya Selametan Penggemar Sinetron Ikatan Cinta, Biar Produktif Dimasa Pandemi?

Selametan dan perayaan yang diadakan oleh penggemar sinetron Ikatan cinta dalam kolase (Foto:Twitter.com)


Kreatif banget, para penggemar sinetron Ikatan Cinta bikin syukuran, pesta hingga selametan untuk beberapa adegan romantis yang terjadi antara Aldebaran dan Andin lho gaes!

Siapa sih yang gak tahu sinetron yang lagi populer banget ini. Series SCTV yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sangat mencuri perhatian netizen.

Seperti yang kita ketahui, setiap episodenya menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setia. bahkan selalu trending di Twitter Indonesia lho gaes!

Baca Juga: Ini Harga Fashion AMANDA MANOPO Saat Jadi Dosen di IKATAN CINTA, Nomor 6 Bikin Kaget!

Netizen gak ada habisnya membahas kisah cinta Andin dan Aldebaran yang bikin baper,  bahkan mereka kerap mengadakan syukuran untuk beberapa adegan romantis yang terjadi lho gaes.

Untuk apa ya? Yuk simak ulasan tentang viralnya kegiatan selametan penggemar sinetron Ikatan Cinta yang bikin netizen geleng-geleng berikut ini!

Ibu-ibu Penggemar Ikatan Cinta Rayakan Ciuman Pertama Andin dan Aldebaran

Dilansir dari sebuah unggahan oleh akun Twitter @ladazaa pada 24 Januari 2020 kemarin, ternyata ada lho grup facebook yang khusus dibuat untuk mendiskusikan sinetron Ikatan Cinta.

Nah, salah satu anggotanya mengunggah gambar sekelompok ibu-ibu yang tengah makan bersama dengan cara liwetan, makan bersama di atas daun pisang.

Baca Juga: Viral Dikira Nomor HP Aldebaran IKATAN CINTA, Netizen Ini Diserbu Cewek-cewek Gaes~

Pengguna Facebook yang tidak diketahui namanya tersebut mengatakan kalau mereka tengah merayakan ciuman pertama Andin yang diberikan oleh Mas Al gaes! Wah, niat abis ya.

Syukuran Penggemar Ikatan Cinta di Malang, Jawa Barat

Selain merayakan ciuman pertama para pemeran utama Ikatan Cinta, ada juga acara syukuran dari para pemirsa yang berasal dari Malang, Jawa Timur gaes.

Kompak abis, ternyata mereka mengadakan syukuran karena Andin dan Aldebaran gak jadi bercerai dalam sinetron tersebut lho!

Wah, ternyata mereka melakukan kegiatan ini selain untuk kumpul bersama dengan teman-teman yang memiliki kesukaan yang sama, ibu-ibu ini juga bisa mengisi waktu luang selama pandemi.

Baca Juga: Biodata Arya Saloka, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI

Sebelumnya, juga sudah banyak orang yang melakukan nobar atau nonton bareng sinetron Ikatan Cinta dengan para tetangga.

Saking hebohnya sinetron Arya Saloka dan Amanda Manopo ini, nampaknya hal seperti ini akan menjadi kegiatan yang lumrah di kemudian hari nih gaes. Gimana menurut kamu?




Selametan Penggemar Sinetron Ikatan CintaIkatan CintaSinetron Ikatan CintaSyukuran Ikatan CintaArya Saloka Amanda ManopoAldebaran dan Andin

Share to: