Fakta-fakta Agnez Mo Ngomongin Mantan dalam Podcast Deddy Corbuzier, Reaksinya Bikin Ngakak

Fakta-fakta Agnez Mo Ngomongin Mantan dalam Podcast Deddy Corbuzier, Reaksinya Bikin Ngakak

Fakta-fakta Agnez Mo Ngomongin Mantan dalam Podcast Deddy Corbuzier, Reaksinya Bikin Ngakak

Kolase Foto Agnez Mo di Poscast Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)


Agnez Mo secara mengejutkan hadir dalam podcast dari Deddy Corbuzier dan ngomongin masalah mantan gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut ini merupakan fakta-fakta yang dirangkum tim KUYOU.id. 

Deddy Corbuzier membuat kaget para penggemarnya dimana dirinya mengundang salah satu mantan pacarnya Agnez Mo hanya untuk membicarakan tentang mantan lainnya gaes. Netizen yang menonton video tersebut pun justru ngakak dengan hal tersebut. 

BACA JUGA: Sindiran Agnez Mo Buat Orang yang Tolak tes COVID19, Dalem Banget!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Agnez Mo ngomongin mantan dalam podcast Deddy Corbuzier yang bikin kamu ngakak. 

Pertama kali bertemu dalam acara TV dan nongkrong di trotoar

Agnez Mo mengatakan jika pertama kali bertemu dengan Deddy Corbuzier disebuah acara TV gaes. Mereka bahkan sempat nongkrong berdua dipinggir jalan lho. Ketika mengingat hal tersebut justru kedua orang ini tertawa. 

Saat pacaran dengan Deddy Corbuzier, Agnez Mo masih sangat muda banget

Siapa yang sangka ternyata Agnez Mo dan Deddy Corbuzier sempat pacaran gaes. Walaupun usia mereka berbeda tidak terlalu jauh, mantan pesulap tersebut justru sempat dihujat netizen karena berpacaran dengan orang yang lebih muda. 

BACA JUGA: Fakta-fakta UFO Turun di Gresik Bulan Ini, Mas Nugi Blak-blakan di Podcast Deddy Corbuzier Gaes (Beta UFO)

Deddy Corbuzier mulai dekatin Agnez Mo pada saat dia sedang patah hati

Saat itu Agnez Mo sedang dalam masa pemulihan diri karena patah hati. Deddy Corbuzier sendiri masuk disaat yang tepat. Bahkan obrolan mereka berdua pun bukan tentang cinta, tapi tentang kehidupan gaes. 

Waktu pacaran, tiap kali jalan selalu didampingi ibunda Agnez Mo

Hal lucu terjadi ketika Deddy Corbuzier dan juga Agnez Mo ini pacaran gaes. Mereka tidak pernah pergi berpacaran hanya berdua saja gaes. Penyanyi cantik tersebut selalu didampingi oleh sang ibu lho. 

Deddy Corbuzier sempat mendatangi media karena masalah foto

Deddy Corbuzier ternyata sempat mengatakan jika dirinya pernah mendatangi sebuah media besar karena foto ketika dia dan Agnez Mo jalan diambil gaes. Namun awak medianya sendiri pun sempat mengontak mantan pesulap tersebut untuk meminta izin agar bisa di publikasikan. 

Baik Deddy Corbuzier dan Agnez Mo sama-sama posesif orangnya gaes

Ternyata Deddy Corbuzier sendiri sempat mengakui jika dirinya adalah orang yang posesif pada zaman itu. Tidak hanya dia saja gaes, bahkan Agnez Mo pun sama lho. Bahkan saat penyanyi cantik tersebut dekat dengan cowok, mantan pesulap tersebut sempat marah lho. 

Kegiatan dari Agnez Mo sendiri saat itu luar biasa banyak gaes

Satu hal yang tidak pernah dibicarakan ketika berada diluar kaya televisi adalah kegiatan syuting dari Agnez Mo sendiri yang sangatlah banyak waktu itu gaes. Bahkan Deddy Corbuzier mengatakan jika orang bisa menghadapinya dan tidak gila, itu sangat luar biasa. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kenapa Deddy Corbuzier Tertarik Dakwah Habib Husein Jafar, Wajib Tahu Gaes

Itu dia gaes fakta-fakta Agnez Mo ngomongin mantan dalam podcast Deddy Corbuzier yang bikin kamu ngakak. Jika kamu penasaran dengan pembahasan antara mereka bedua, langsung saja tonton videonya dibawah ini. 




fakta agnez mo ngomongin mantanagnez modeddy corbuzierpodcast deddy corbuzier agnez moagnez mo podcast deddymantan agnez mo

Share to: