Fakta dan Profil Desi Indarti, Crazy Rich yang Punya Banyak Bisnis Gaes, Hits di TikTok

Fakta dan Profil Desi Indarti, Crazy Rich yang Punya Banyak Bisnis Gaes, Hits di TikTok

Fakta dan Profil Desi Indarti, Crazy Rich yang Punya Banyak Bisnis Gaes, Hits di TikTok

Fakta dan Profil Desi Indarti, Crazy Rich yang Punya Banyak Bisnis Gaes (Foto: Instagram @desiindarti)


Berikut fakta dan profil Desi Indarti, crazy rich yang punya banyak bisnis dan hits di TikTok

Desi Indarti merupakan seorang pebisnis asal Jakarta yang kini berusia 30 tahun. Namanya hits di TikTok karena kerap membagikan tips dan trik bagaimana cara berbisnis sampai sukses. 

BACA JUGA: Biodata Rezki Achyana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker dengan Banyak Gelar yang Hits

Sampai saat ini, TikTok dengan username @desiindarti sudah memiliki 22 ribu followers. Gak kalah dari TikToknya, Instagramnya pun sudah difollow oleh 126 ribu followers. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut fakta dan profil Desi Indarti, crazy rich dengan banyak bisnis yang hits di TikTok

1. Masih berusia 30 tahun

Desi Indarti merupakan seorang perempuan kelahiran 1990. Kini usianya menginjak angka 30 tahun. Meski terbilang masih cukup muda, ia berhasil mengelola banyak bisnis. 

2. Lulusan Universitas Negeri Jakarta

Desi merupakan seorang lulusan dari Universtas Negeri Jakarta. Ia berhasil lulus pada tahun 2013. 

3. Sudah mulai berbisnis sejak kuliah

Perempuan asal Jakarta ini memulai bisnisnya sejak duduk di bangku kuliah, tepatnya pada 2012. Ia mulai berjualan baju muslim. 

Awalnya ia pergi ke tanah abang untuk membeli baju muslim, ia kemudian menawarkan barang dagangannya kepada teman-teman kuliahnya. Dari situlah ia merasa senang menjual pakaian muslim hingga akhirnya memutuskan untuk berbisnis baju muslim.

BACA JUGA: Biodata ANNA SHIRLEY dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggu Badan dan Pasangan, Pemeran Marimar di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

4. Mendirikan Warnararni.Ori

Setelah lulus kuliah, Desi akhirnya berani mendirikan bisnisnya sendiri bernama Warnawarni.Ori. Ia langsung mempekerjakan 20 penjahit sekaligus untuk memproduksi baju muslim. 

5. Punya beberapa bisnis lain

Selain warnawarni, ia juga memiliki bisnis lainnya lho gaes. Diantaranya adalah Pelangi Konveksi, Pelangi Perikanan, Dells Hijab, Allmurah Grosir, Dna Moeslema, dan Delladailly Hijab.

6. Hits di TikTok dan Instagram

Namanya hits di TikTok dengan username @desiindarti. TikToknya pun sudah memiliki 22 ribu followers. Gak kalah dari TikToknya, Instagramnya pun sudah difollow oleh 126 ribu followers. 

7. Sering membagikan beragam hal menarik

Selain membagikan bagaimana cara meraih mimpinya, ia juga kerap membagikan seperti apa bisnis yang ia kelola. Nggak berhenti sampai di situ aja, ia juga kerap membagikan ootd keren dan kesuksesannya. 

BACA JUGA: Biodata Prasodjo Muhammad Lengkap Agama, Umur dan Fakta Cerita Mistis Jadi Konten YouTube Gaes

Nah itu dia gaes, fakta dan profil Desi Indarti, crazy rich yang punya banyak bisnis dan hits di TikTok. Perempuan berusia 30 tahun ini sudah hits di TikTok dengan 22 ribu followers. 




Desi IndartiBiodata Desi IndartiProfil Desi IndartiBiografi Desi IndartiMengenal Desi IndartiSosok Desi Indarti

Share to: