Fakta dan Profil Cahu, Sosok yang Diduga Pacar Aulia DA Gaes

Fakta dan Profil Cahu, Sosok yang Diduga Pacar Aulia DA Gaes

Fakta dan Profil Cahu, Sosok yang Diduga Pacar Aulia DA Gaes

Fakta dan Profil Cahu, Sosok yang Diduga Pacar Aulia DA Gaes (Foto: Instagram @cahu.sdc)


Berikut fakta dan profil Cahu, sosok yang diduga pacar Aulia DA. Mulai dari kisah cinta hingga umur dan agamanya gaes. 

Nama Cahu kini tengah jadi perbincangan publik setelah dikabarkan menjalin kasih dengan Aulia DA. Cahu sendiri merupakan seorang dancer asal Bau-bau, Sulawesi Tengah. 

BACA JUGA: Biodata Gilang Dirga, Lengkap Umur dan Agama, Host Indosiar yang Hits Abis

Cahu memiliki nama lengkap Laode Nafsahu. Ia kini masih berusia 28 tahun gaes. Ia dikenal menjadi talent search untuk WOrld of Dance, HipHop International, dan The Dance Icon gaes. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut fakta dan profil lengkap Cahu, sosok pria yang diduga pacar Aulia DA. 

1. Memiliki nama lengkap Laode Nafsahu

Kerap disapa Cahu, ia ternyata memiliki nama lengkap Laode Nafsahu. Cahu sendiri merupakan nama panggilan yang kerap dilontarkan oleh teman-temannya.

2. Berasal dari Sulawesi Tengah

Cahu merupakan pria yang berasal dari Sulawesi Tengah, tepatnya adalah Bau-Bau. Kini ia tinggal di Jakarta untuk bekerja sebagai dancer profesional.

3. Tergabung dalam Stop Dance Crew dan TDI Kru

Cahu tergabung dalam grup dance profesional bernama Stop Dance Crew dan The Dance Icon. Mereka adalah sekumpulan anak muda yang memiliki hobi dance dan tergabung seperti keluarga. Mereka nampak sangat kompak dalam berbagai kesempatan.

4. Membawa berprestasi bersama Stop Dance Crew dan TDI Kru

Bersama Stop Dance Crew (SDC), Cahu meraih banyak prestasi. Nggak cuma di tingkat Nasional, namun SDC juga sangat berprestasi di dunia internasional.

5. dikabarkan pacaran dengan Aulia Da

Kini, Cahu tengah dikabarkan dekat dan menjalin kasih dengan Aulia DA. Hal itu nampak dari beberapa unggahan Instagram mereka. 

Cahu pernah mengunggah foto yang menampilkan kedekatan antara dirinya dengan Aulia DA. Dalam caption foto tersebut, Cahu menuliskan lambang hati. 

6. Awal pertemuan Cahu dan Aulia

Cahu memang menjadi sosok dancer sekaligus koreografer yang kerap tampil di Indosiar maupun stasiun TV lain. Ia juga sering mengajari dancer untuk para penyanyi yang akan tampil di Indosiar. Netizen menyebut, dari situlah pertemuan Cahu dan Aulia berawal.

7. Beragama Islam

Cahu diketahui memeluk agama Islam. Hal itu nampak dari unggahan instagramnya bersama keluarga saat merayakan momen idul fitri.

BACA JUGA: Biodata Elsa Pitaloka, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Muda Curi Perhatian

Nah itu dia gaes, fakta dan profil Cahu, sosok pria yang dikabarkan dekat dengan Aulia DA. Cahu dan Aulia dikabarkan dekat karena pertemuanya saat di panggung DA gaes. Cahu merupakan seorang koreografer yang mengajari dance untuk para penari di panggung DA.




CahuCahu Aulia DAAulia DASosok CahuFakta menarik CahuProfil CahuBiodata Cahu

Share to: