Rekaman CCTV Dhena Devanka Lakukan KDRT Jonathan Frizzy Beredar, Netizen Beri Dukungan

Rekaman CCTV Dhena Devanka Lakukan KDRT Jonathan Frizzy Beredar, Netizen Beri Dukungan

Rekaman CCTV Dhena Devanka Lakukan KDRT Jonathan Frizzy Beredar, Netizen Beri Dukungan

Kolase Foto Rekaman CCTV Dhena Devanka Lakukan KDRT Jonathan Frizzy (Foto: Instagram @bennysimanjuntak_)


Baru-baru ini rekaman CCTV Dhena Devanka yang lakukan KDRT kepada Jonathan Frizy beredar di sosial media. Melihat hal tersebut, netizen justru memberikan dukungannya kepada Dhena Devanka. 

Rekaman CCTV tersebut pertama kali diunggah oleh Benny Simanjuntak, ayah dari Jonathan Frizzy melalui Instagram pribadinya pada 27 September 2021. 

Dalam beberapa potret rekaman tersebut, Dhena Devanka nampak tengah memukul hingga menendang aktor yang kerap disapa Ijonk. Sementara itu, Ijonk sendiri terlihat tak melakukan perlawanan apapun. 

BACA JUGA: Ini Jawaban Dhena Devanka Terkait Kasus KDRT dengan Jonathan Frizzy, Ungkap Sudah Nyerah

Potret rekaman CCTV Dhena Devanka

Dalam unggahan Instagramnya, Benny Simanjuntak  mengaku sedih melihat sang anak dipukul dan hanya diam saja. Menurutnya, pemukulan tersebut mestinya tak dilakukan dengan alasan apapun termasuk soal perselingkuhan yang belum bisa dibuktikan. 

"Apapun alasannya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis ketika melihat videonya, betapa anak saya diam tidak berkutik saat dihajar habis2an," tulis Benny Simanjuntak dalam keterangan unggahannya. 

Unggah rekaman CCTV demi membela Ijonk 

Benny Simanjuntak juga mengungkap sengaja mengunggah rekaman CCTV tersebut demi membela sang anak, Jonathan Frizzy. Pasalnya, menurutnya Ijonk selalu dipojokkan dan dituduh melakukan KDRT. 

"Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yang selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT... Jd nilai sendirilah," tutupnya. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Dhena Devanka Lengkap Agama Umur, Istri Jonathan Frizzy yang Bongkar Tingkah Suami

Netizen beri dukungan

Melihat hal tersebut, netizen pun mengungkap beragam dukungannya, baik untuk Jonathan Frizzy maupun Dhena Devanka

Foto rekaman CCTV yang beredar di Facebook itu juga dikomentari oleh banyak netizen yang diantaranya merupakan perempuan. Mereka justru mengungkap dukungannya kepada Dhena Devanka

Menurut netizen, Dhena sebagai istri tak aakan melakukan hal tersebut jika sebelumnya tak ada api yang mulai disulut oleh Ijonk. 

"Gak ada asap kalo lakinya gak nyalain rokok," ujar Ratna Ayu Akta. 

"Wajar lah istri pukul suami jika melukai hati yg teramat dlm. Tapi ga wajar jika suami pukul istri.. ga ada istri yg berani pukul suami klo ga bikin sakit hati... tp banyak sekali suami yg nyakitin istri tanpa sebab," ungkap kusniah Faiz. 

"Baru dengar istri menganiaya suami.. wajar lh istri y marah suaminya dekat ama wanita lain," tulis Efmi Faridah.

BACA JUGA: Biodata Jonathan Frizzy aka Ijonk, Aktor Ganteng Digugat Cerai Dhena Devanka

Itulah beberapa potret rekaman CCTV Dhena Devanka yang melakukan KDRT kepada Jonathan Frizzy. Dukungan kepada Dhena Devanka mulai berdatangan dari netizen karena tindakannya tersebut tersulut karena suaminya dekat dengan wanita lain.




Dhena DevankaDhena Devanka KDRTDhena Devanka Lakukan KDRTJonathan FrizzyJonathan Frizzy KDRTBiodata Dhena DevankaProfil Dhena DevankaUmur Dhena DevankaAgama Dhena DevankaJawaban Dhena Devanka

Share to: