Biodata Romelu Lukaku, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Penyerang MU yang Jadi Penentu Derby

Biodata Romelu Lukaku, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Penyerang MU yang Jadi Penentu Derby

Foto

Kolase Foto Mantan Pemain MU, Romelu Lukaku (Foto: @bayu.murtii Instagram)


Ini biodata lengkap dari Romelu Lukaku, seorang mantan penyerang dari MU yang pindah ke Inter Milan dan menjadi penentu kemenangan dari pertandingan Derby. Poin penuh pun didapatkan. 

Romelu Lukaku lahir di Belgia pada tanggal 13 Mei 1993. Berarti usianya sekarang adalah 27 tahun. Nama asli Romelu Lukaku adalah Romelu Menama Lukaku Bolingoli. Agama yang dianut adalah Kristen. Nama ayahnya bernama Roger Lukaku. 

BACA JUGA: Biodata Mesut Ozil, Lengkap Umur dan Agama, Gelandang yang Dijuluki Hantu Lapangan

Romelu Lukaku menjadi lebih produktif ketika pindah dari MU. Dirinya sempat mendapatkan banyak sekali hinaan dari fans Setan Merah karena permainannya tidak sehebat seperti di Everton gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Romelu Lukaku, mantan Penyerang MU yang jadi penentu derby Milan.

1. Biodata dan profil 

Nama Lengkap: Romelu Menama Lukaku Bolingoli

Nama Panggung: Romelu Lukaku

Tanggal Lahir: 13 Mei 1993

Tempat Asal: Antwerp, Belgia

Umur: 27 Tahun

Agama: Kristen

Tinggi: 190 cm 

Orang Tua: Roger Lukaku

Pasangan: Sarah Mens

Posisi: Penyerang

BACA JUGA: Biodata Gita Virga Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Pemain FTV dan Aumni GGS SCTV Gaes

2. Ujung tombak dari Inter Milan

Romelo Lukaku sendiri justru menjadi ujung tombak dari Inter Milan gaes. Dirinya justru lebih produktif dan juga sering menjadi striker utama dalam tim tersebut lho. Beberapa kali setiap pertandingan Derby Milan, dia pasti akan mencetak gol untuk mempertahankan posisinya di tim utama. 

3. Dari Chelsea dipinjamkan ke Everton

Romelu Lukaku memang sempat merasakan bermain di tim besar Chelsea. Namun dirinya tidak mendapatkan kesempatan bermain lebih baik akhirnya dipinjamkan ke Everton gaes. Justru disana ia malah menjadi striker yang mengerikan. 

4. Performanya buruk di Manchester United

Romelu Lukaku yang dibeli dengan mahal untuk bermain di Manchester United diharapkan dapat bermain dengan baik. Namun hal tersebut salah, justru permainannya sangat jelek dan sering di hina oleh fans MU gaes. 

5. Membawa Belgia di peringkat ketiga dunia dalam sepakbola

Harus diakui jika Romelu Lukaku sendiri justru menjadi orang yang mempunyai performa keren saat piala dunia gaes. Dirinya berhasil membawa timnas Belgia untuk bertahan di posisi ketiga lho. Bahkan ia berhasil mencetak hat trick gaes. 

BACA JUGA: Biodata Abbas Aminu, Lengkap Agama dan Umur, eks Pemain Kelas Internasional yang Tinggal di Tambun

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Romelu Lukaku, mantan Penyerang MU yang jadi penentu derby Milan. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 27 tahun. 




biodata romelu lukakuromelu lukakuumur romelu lukakuagama romelu lukakupemain bolapenyerang inter milan romelu lukakuinter milan

Share to: