Biodata dan Profil Aji Bangkit Pamungkas, Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas di Malaysia

Biodata dan Profil Aji Bangkit Pamungkas, Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas di Malaysia

Foto

Biodata Aji Bangkit Pamungkas Lengkap Umur dan Agama (Foto: Instagram @ajibangkitpamungkas)


Berikut adalah biodata lengkap Aji Bangkit Pamungkas, atlet pencak silat yang berhasil meraih medali emas dan menjadi juara umum di Malaysia gaes!

Aji Bangkit Pamungkas adalah atlet pencak silat asal Ponorogo, Jawa Tengah kelahiran 20 Mei 1999. Umur Aji Bangkit Pamungkas saat ini adalah 23 tahun dan memeluk agama Islam.

Sosoknya kini tengah menjadi sorotan karena berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan dunia pencak silat yang digelar di negara Malaysia. Berhasil kalahkan lawannya dari Thailand, ternyata dia juga sosok yang mengharumkan nama Indonesia di Asian Games 2018 yang lalu lho gaes!

Baca Juga: Biodata dan Profil Syech Zaki: Umur, Pekerjaan dan Akun Instagram, Suami Tasyi Athasyia

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil lengkap Aji Bangkit Pamungkas berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

Biodata dan Profil Aji Bangkit Pamungkas

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Aji Bangkit Pamungkas adalah atlet pencak silat asal Ponorogo, Jawa Tengah kelahiran 20 Mei 1999. 

Umur Aji Bangkit Pamungkas saat ini adalah 23 tahun memeluk agama Islam.

Pria yang satu ini memiliki tinggi bada 179 cm dan berat badan 89 kg.

Berasal dari Persahudaraan Setia Hati Terate, Aji Bangkit Pamungkas mengikuti karier sang kakak yang juga menekuni dunia pencak silat lho gaes!

Prestasi Aji Bangkit Pamungkas Harumkan Nama Indonesia

Bukan yang pertama, dia juga pernah meraih prestasi di kejuaraan internasional yakni meraih medali emas dan Juara 1 Asian Championship. Chengju, Korea Selatan.

Di Asian Games 2018, Aji Bangkit Pamungkas menyumbang satu di antara 14 medali emas pencak silat dari nomor 85-90 kg.

Terbaru, Aji Bangkit Pamungkas ikut menyumbangkan medali emas, yang membuat cabang olahraga pencak silat Indonesia sebagai juara umum di kejuaraan dunia pencak silat yang digelar di negara Malaysia.

Aji Bangkit berhasil mengalahkan lawannya dari Thailand yang bernama Adthapong Saengtep.

Nah, itu dia biodata lengkap Aji Bangkit Pamungkas, atlet pencak silat berusia 23 tahun yang berhasil meraih medali emas dan menjadi juara umum di Malaysia.




Aji Bangkit PamungkasBiodata Aji Bangkit PamungkasUmur Aji Bangkit PamungkasAgama Aji Bangkit Pamungkasprofil Aji Bangkit PamungkasAji Bangkit Pamungkas Medali EmasDi Malaysia Aji Bangkit PamungkasJuara Umum Aji Bangkit PamungkasSiapa Aji Bangkit Pamungkas

Share to: