Waduh, Cristiano Ronaldo Siap Tinggalkan Juventus Demi Ini

Waduh, Cristiano Ronaldo Siap Tinggalkan Juventus Demi Ini

Waduh, Cristiano Ronaldo Siap Tinggalkan Juventus Demi Ini

Foto : Istimewa


Juventus di buat panik atas rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Italia saat akhir musim berakhir. Rumor kepergian CR7 muncul setelah media Spanyol memberitakan sang mega bintang ingin mencari petualangan di klub baru musim depan.

Paris Saint Germain (PSG) menjadi klub yang paling serius untuk memboyong bintang asal Portugal tersebut, dilansir dari BolaSport.

Laporan turut menyebut jika agen Ronaldo, Jorge Mendes beberapa kali melakukan kotak dengan pihak PSG. Dalam pembicaraan tersebut diduga Jorge Mendes tengah mempersiapkan kepindahan kliennya ke Paris musim depan.

Kehadiran Ronaldo dinilai sebagai salah satu langkah antisipasi PSG yang bakal kehilangan Neymar, yang disebut bakal  kembali ke Barcelona. Skenario kepindahan Ronaldo masih begitu memungkinkan tetapi belum ada konfirmasi resmi dari manajemen Juventus.

Ronaldo dan Juventus dilaporkan bakal segera membahas kontrak baru meski sang pemain masih terikat hingga. Sebuah laporan turut menyebut jika Juve bakal menyodorkan kontrak tambahan dengan durasi dua tahun.

I Bianconeri tidak ingin kehilangan pemain bintang mereka yang dinilai membantu signifikan dari segi finansial klub. Di samping itu, mereka juga dibantu meraih scudetto kedelapan secara beruntun musimlalu berkat Ronaldo.

Satu-satunya misi eks bintang Real Madrid yang belum terlaksana adalah membawa I Bianconeri meraih gelar juara Liga Champions. 

Hal itulah yang mendasari tim Nyonya Tua mendaratkan Ronaldo dengan harga 100 juta euro dari Real Madrid.

Musim ini Ronaldo telah mencetak 25 gol dari 32 penampilannya di semua kompetisi, dan tercatat CR7 telah mengoleksi 53 gol dari 75 penampilannya bersama Nyonya Tua.

Penulis: Irfan Pancil




Cristiano RonaldoJuventusitalia

Share to: