Usai Persija Jadi Runner Up Piala Gubernur Jatim 2020, Ini Kata Marko Simic

Usai Persija Jadi Runner Up Piala Gubernur Jatim 2020, Ini Kata Marko Simic

Usai Persija Jadi Runner Up Piala Gubernur Jatim 2020, Ini Kata Marko Simic

Foto: Instagram


Marko Simic beserta rekan di Persija Jakarta harus menerima kekalahan pada babak final Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Marco Simic dkk pada awalnya berhasil menahan imbang Persebaya di babak pertama. Simic berhasil mencetak gol pada menit ke-43 dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun, pada babak kedua Persija Jakarta harus menerima kenyataan dan mengakhiri laga dengan skor 4-1 yang dimenangkan oleh Persebaya. Hasil itu membuat Simic dkk harus puas dengan posisi runner up untuk kompetisi pra musim kali ini.

Usai menerima kekalahan, Simic memposting di salah satu akun media sosial pribadinya. Bagi Simic posisi runner up rupanya bukan hasil yang buruk.

“Bangga runner up, juara 2, sudah bagus tim,” tulis Simic.

Hanya saja, Simic terlihat merindukan kehadiran fans Persija Jakarta, The Jak. Pasalnya, ia mengaku rindu atas kehadiran The Jak yang dijuluki “Pemain ke 12” karena bisa memberikan motivasi dirinya layaknya rekan setim.

“Kami merindukan pemain ke 12 hari ini,” tulisnya.

Di akhir keterangan foto yang ia bagikan, simic mengucapkan selamat pada Persebaya yang berhasil meraih juara.

“Selamat @officialpersebaya untuk trofi mereka,” tutup Simic.

Persija Jakarta memang diketahui bertanding tanpa di dampingi The Jak di Delta Sidoarjo. Pendukung Persija dilarang hadir demi menghindari konflik yang terjadi antar suporter. Mengingat kedua tim sama-sama memiliki fans yang sangat militant.

Jika persija memiliki The Jak, Persebaya punya Bonek, sehingga aparat keamanan menghimbau agar taka da The Jak yang datang demi keamanan bersama.

Penulis : Irfan Maulana




persijaThe Jakmarco simicpersija jakartaPiala Gubernur Jawa Timur 2020

Share to: