Sebelum Meninggal, Begini Momen Kemesraan Bryant-Gianna

Sebelum Meninggal, Begini Momen Kemesraan Bryant-Gianna

Sebelum Meninggal, Begini Momen Kemesraan Bryant-Gianna

Foto: Instagram/@kobebryant


Kobe Bryant dan sang putri Gianna beberapa pekan terakhir menunjukkan kemesraan di depan publik. Keduanya sering tertangkap kamera saat menyaksikan langsung pertandingan NBA, dengan teranyar laga Brooklyn Nets vs Atlanta Hawks di Barclays Center, New York, 21 Desember lalu.

Saat pertandingan itu terlihat bahwa Kobe memberikan masukan kepada Gianna mengenai permainan sepak bola. Gianna (13) diketahui sedang aktif bermain bola basket di Mamba Academy sebelum meninggal bersama sang ayah. 

"Kamu tahu apa yang lucu. Sebelum Gigi bermain basket, saya hampir tidak pernah menyaksikan pertandingan. Tapi sekarang dia mulai bermain basket, kami mulai sering menyaksikan setiap malam. Kami mendapatkan waktu yang hebat, karena ini kali pertama saya melihat bola basket melalui matanya," Kata Kobe dikutip dari Today.

Selain itu, Kobe dan Gianna juga sempat menyaksikan langsung pertandingan  Los Angeles Lakers. Ketika itu Kobe dan Gianna sempat disambut bintang Lakers LeBron James.

Diberitakan sebelumnya bahwa Kobe Bryant dan Gianna meninggal dalam sebuah kecelakaan helikopter yang membawa keduanya ke tempat latihan Mamba Academy di Thousand Oaks, California.




Kobe BryantGiannaNBAMamba Academy

Share to: