Biodata Cristiano Ronaldo, Lengkap Umur dan Agama, Pesepak Bola yang Dikabarkan Positif COVID19

Biodata Cristiano Ronaldo, Lengkap Umur dan Agama, Pesepak Bola yang Dikabarkan Positif COVID19

Foto

Biodata Cristiano Ronaldo, Pesepak Bola yang Dikabarkan Positif COVID19 (Foto: Instagram @cristiano)


Siapa yang masih belum mengenal seorang legenda pesepak bola terkenal yang dikabarkan positif COVID19 bernama Cristiano Ronaldo? 

Berikut biodata lengkapnya

Cristiano Ronaldo merupakan pesepak bola asal Madeira, Portugal yang lahir pada tanggal 5 Februari 1985. Dirinya merupakan pesepak bola posisi menyerang yang masih sangat sehat walaupun menginjak umur 35 tahun. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Cristiano Ronaldo CR7 Positif COVID19, Hoaks atau Fakta?

Biasanya seorang pesepak bola akan mulai berkurang ketajamannya ketika menginjak usia 30an. Namun berbeda dengan Cristiano Ronaldo yang masih tajam dan menjadi pencetak gol terbanyak dalam setiap tim yang dibelanya. 

Namun baru-baru ini kabar mengejutkan datang darinya. CR7 dikabarkan positif COVID19 pada hari Selasa waktu setempat. Hal ini pun dikonfirmasi dari salah satu pihak federasi sepak bola Portugal. Cristiano Ronaldo pun dibebastugaskan sementara untuk menjalani isolasi mandiri karena dirinya tidak mempunyai gejala. 

Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum mengenai biodata dari Cristiano Ronaldo seorang pesepak bola terkenal yang dinyatakan positif COVID19. 

BACA JUGA: Viral Cristiano Ronaldo & Messi Ternyata Time-Traveller, Hoaks atau Fakta?

Aktif dalam kegiatan sosial

Cristiano Ronaldo menjadi pesepak bola yang sangat aktif dalam kegiatan sosial. Apalagi saat dirinya mengunjungi Aceh pada tahun 2004 akibat Tsunami. Dirinya juga mengangkat seorang anak bernama Martunis menjadi anaknya. Bahkan dia juga pernah melelang sepatu emasnya untuk disumbangkan kepada anak-anak korban perang Gaza. 

Pernah melemparkan kursi pada guru

Saat Cristiano Ronaldo masih duduk dibangku sekolah, dirinya pernah melemparkan kursi ke arah guru. Hal ini bukan karena dirinya nakal, namun CR7 tidak terima saat guru tersebut menghina aksen Mediera dan kondisi keuangan dari keluarganya. 

Mempunyai julukan "Cry Baby" saat kecil

Cristiano Ronaldo menjadi penyerang dengan insting mencetak gol yang sangat tajam. Namun saat masih kecil justru dirinya susah untuk mencetak gol gaes. Jika hal tersebut terjadi dirinya akan pulang ke rumah dan menangis. Dari situ CR7 mendapat julukan sebagai "Cry Baby". 

Pesepak Bola yang tidak mentato tubuhnya

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu mega bintang yang tidak mentato badannya. Biasanya seorang pesepak bola yang sudah terkenal akan membuat tato dibadannya seperti Messi. Namun CR7 menolak melakukan hal tersebut dengan alasan akan melakukan donor darah 2 kali dalam setahun. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro

Nama Julukan: CR7

Tanggal Lahir: 5 Februari 1985 

Tempat Lahir: Madeira, Portugal

Umur: 35 Tahun

Agama: Katolik

Tinggi: 187 cm

Berat: 84 kg

Golongan Darah: O

Nama Orang Tua: Jose Dinis Aveiro (Ayah) dan Maria Dolores dos Santos Aveiro (Ibu) 

Nama Pasangan: Georgina Rodriguez

Profesi: Pesepak bola

Akun Instagram: @cristiano

Akun Twitter: @cristiano

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Pamer Gaya Rambut Baru Nih, Kata Netizen Kayak Jamet?




biodata cristiano ronaldocristiano ronaldoagama cristiano ronaldoumur cristiano ronaldo

Share to: