Fakta-fakta Cristiano Ronaldo CR7 Positif COVID19, Hoaks atau Fakta?

Fakta-fakta Cristiano Ronaldo CR7 Positif COVID19, Hoaks atau Fakta?

Foto

Fakta-fakta Cristiano Ronaldo CR7 Positif COVID19 (Foto: Instagram @cristiano)


Kabar buruk datang dari pesepak bola ternama yaitu Cristiano Ronaldo, dirinya dikabarkan positif COVID19. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut fakta yang disajikan Tim KUYOU.id 

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu legenda sepak bola Portugal yang lahir pada 5 Februari 1985 di Madeira, Portugal. Dirinya dikenal dengan julukan CR7 dan menjadi satu-satunya pemain terkenal yang tidak membuat tato di tubuhnya karena alasan donor darah. 

BACA JUGA: Filippo Inzaghi Marah sama Ronaldo CR7, Ada Apa Ya?

Kepiawaian Cristiano Ronaldo dalam bermain sepak bola memang tidak perlu diragukan lagi. Setiap tim yang dibelanya pasti akan mengangkat trofi juara. Bahkan CR7 selalu totalitas dalam bermain di setiap permainannya. 

Namun baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari CR7 gaes. Dirinya dikabarkan positif COVID19 saat menjalani tes sebelum melakukan sesi latihan dengan rekan-rekan timnya. 

Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum fakta mengenai kejadian Cristiano Ronaldo yang dinyatakan positif COVID19.  

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Pamer Gaya Rambut Baru Nih, Kata Netizen Kayak Jamet?

Dinyatakan positif COVID19

Cristiano Ronaldo atau yang biasa disebut dengan CR7 dinyatakan positif COVID19 setelah melakukan tes pada Selasa pagi waktu setempat. Padahal dirinya selalu terlihat baik-baik saja dan sehat gaes. 

Tidak ada gejala

Kabar Cristiano Ronaldo yang disebut positif COVID19 mengejutkan semua penggemarnya. Menurut pihak dari federasi sepak bola Portugal, dirinya tidak menunjukan gejala apa-apa dan dalam keadaan sehat. Namun memang dirinya dinyatakan positif ketika sedang melakukan tes pada Selasa pagi. 

Isolasi mandiri

Pengakuan dari pihak federasai sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo yang dinyatakan positif COVID19 dan tidak menunjukan gejala sedang menjalani isolasi mandiri. Sementara para pemain Portugal lainnya yang menjalani tes pada hari yang sama dengan CR7 akan tetap menjalani sesi latihan. 

Belum ada keterangan resmi

Kabar yang tentunya mengejutkan semua pihak ini memang sudah dikonfirmasi oleh salah satu pihak dari federasi sepak bola Portugal. Namun Cristiano Ronaldo sendiri juga belum memberikan pernyataan resmi terkait dirinya yang positif COVID19. 

Tidak turun untuk membela Portugal saat melawan Swedia

Sebelumnya timnas Portugal berhasil menahan imbang Perancis. Namun kabar buruk yang menimpa Portugal dimana sang kapten tim terpapar COVID19 sehingga membuat Cristiano Ronaldo dibebastugaskan dan tidak akan tampil untuk bermain menghadapi Swedia.  

Nah itu dia gaes fakta yang telah dirangkum mengenai kabar dari Cristiano Ronaldo yang dinyatakan positif COVID19. Saat ini kita hanya tinggal menunggu kabar resmi darinya saja. 

BACA JUGA: Viral Cristiano Ronaldo & Messi Ternyata Time-Traveller, Hoaks atau Fakta?




cristiano ronaldopositif covid19cristiano ronaldo positif coronacr7 positif covid19cristiano ronaldo positif covdi19

Share to: