Waduh Vanessa Angel Nulis Status Masalah Selingkuh, Ada Apa Ya?

Waduh Vanessa Angel Nulis Status Masalah Selingkuh, Ada Apa Ya?

Waduh Vanessa Angel Nulis Status Masalah Selingkuh, Ada Apa Ya?

Kolase Foto Status Vanessa Angel Selingkuh (Foto: YouTube)


Satu hal yang paling mengejutkan ketika Vanessa Angel yang sedang berbahagia justru menulis hal mengenai masalah selingkuh gaes. Apa yang terjadi? Yuk simak rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Vanessa Angel sendiri semenjak dirinya dikenal dengan sebutan netizen sebagai 80 juta, dia tidak pernah berhenti membuat kontroversi yang sangat heboh gaes. Mulai dari masalah pakaian hingga narkotika lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kesamaan Hidup Vanessa Angel dan Andin di Ikatan Cinta RCTI, Setuju Gaes?

Masalah yang paling berat saat itu dihadapi olehnya adalah ketika Vanessa Angel sendiri tersangkut dengan masalah Narkotika gaes. Dimana dirinya saat itu sedang hamil lho gaes. Bahkan suaminya senan tiasa untuk menunggu istrinya keluar penjara. 

Baru saja selesai dari kontroversi mengenai masalah narkotika, setelah itu Vanessa Angel memberikan sebuah Instagram Stories mengenai masalah selingkuh gaes. Hal tersebut langsung menjadi bulanan netizen. 

Arti tulisan status masalah selingkuh dari Vanessa Angel

Vanessa Angel sendiri membuat kaget para penggemarnya yang ada di Indonesia gaes. Dirinya mengunggah sebuah Instagram Stories yang membicarakan sebuah masalah selingkuh dalam sebuah hubungan gaes. 

BACA JUGA: Vanessa Angel Resmi Bebas: Mantan Napi Masih Bisa Berubah Lebih Baik

Dalam tulisan tersebut, Vanessa Angel mengatakan jika selingkuh tidak selalu mengenai ciuman, menyentuh atau menggoda, namun kalau pesan dari seseorang tersebut kamu hapus artinya kamu sudah selingkuh. 

"Cheating isn't always kissing, touching, or flirting. If you gotta delete text messages so your partner won't see them, you're already there" tulis Vanessa Angel gaes. 

Tidak butuh waktu lama untuk beberapa akun gossip lainnya langsung memberikan sebuah pancingan untuk netizen agar mereka bisa membuat sebuah persepsi dan opini mengenai status yang ditulis oleh Vanessa Angel gaes. 

BACA JUGA: 8 Foto Hot Vanessa Angel, Artis Istri Bibi Ardiansyah yang Curi Perhatian

Tim KUYOU.id sendiri justru menelusuri Instagram dari Vanessa Angel gaes, namun tidak terlihat dirinya sedang berseteru dengan sang suami. Mungkin saja ia mengatakan hal tersebut untuk memperingatkan teman-teman yang ada mengenai arti dari selingkuh gaes. 




vanessa angelstatus vanessa angelinstagram stories vanessa angelvanessa angel selingkuhtulisan vanessa angel tentang selingkuharti selingkuh vanessa angel

Share to: