Biodata Kevin Marshing, Lengkap Umur dan Agama, Cowok Diduga Kuat Pacar Natasha Wilona Gaes

Biodata Kevin Marshing, Lengkap Umur dan Agama, Cowok Diduga Kuat Pacar Natasha Wilona Gaes

Biodata Kevin Marshing, Lengkap Umur dan Agama, Cowok Diduga Kuat Pacar Natasha Wilona Gaes

Kolase Foto Kevin Marshing (Foto: @kevinmarsing Instagram)


Ini biodata lengkap dari Kevin Marshing, cowok yang diduga kuat pacar dari Natasha Wilona dan menjadi perbincangan dari netizen sampai saat ini gaes. Bahkan masuk dalam akun gosip lho.  

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Kevin Marshing lahir pada tahun 1991 dan berasal dari Jakarta. Kevin Marshing mempunyai sebuah nama panggilan yaitu Kevin dimana diambil dari nama depannya gaes. 

BACA JUGA: 10 Biodata Idol K-Pop Asal China yang Terkenal di Korea Selatan, Winwin NCT Sampai Lay EXO

Dilihat dari penampilannya Kevin Marshing diperkirakan berusia 29 tahun dan agama yang dianutnya saat ini adalah Islam gaes. Kevin Marshing sendiri merupakan alumni dari salah satu universitas di Amerika Serikat. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Kevin Marshing, cowok ganteng diduga kuat pacar Natasha Wilona gaes. 

1. Biodata dan profil 

Nama Lengkap: Kevin Marshing

Nama Panggilan: Kevin

Tanggal Lahir: Jakarta, 1991

Umur: 29 tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Kristen

Status: Diduga Berpacaran dengan Natasha Wilona

Pendidikan: Universitas di Amerika Serikat

Hobi: Game, Olahraga, Gym, Travelling

Dikenal atas: Viral diduga pacar Natasha Wilona

Akun Instagram: @kevinmarsing

BACA JUGA: Biodata Rhere Valentina, Lengkap Umur dan Agama, Eks Model Hot yang Meninggal Dunia Setelah Dua Bulan Hijrah

2. Gym menjadi salah satu hobinya gaes

Hobi yang paling sering terlihat dari Kevin Marshing saat ini adalah gym gaes. Dirinya selalu mengunggah ketika ia sedang olahraga lho, baik angkat beban maupun yang lainnya. Wah, pantas saja jadi idola cewek-cewek. 

3. Kevin Marshing punya body goals gaes

Banyak banget cowok-cowok yang menginginkan sebuah body goals yang keren. Kevin Marshing pun justru mempunyai badan yang diidamkan para pria. Hal tersebut hasil dari kerja kerasnya dengan berolahraga gaes. 

4. Ternyata Kevin Marshing suka banget traveling

Seperti para cowok pada umumnya, Kevin Marshing ini juga suka banget traveling. Namun tempat yang dituju bukan ke luar negeri gaes, tapi di alam terbuka lho. Ia juga terlihat selalu pergi bersama dengan teman-temannya. 

5. Diduga kuat menjadi pacar dari Natasha Wilona

Saat ini nama dari Kevin Marshing menjadi bulanan netizen ketika dirinya sendiri diduga kuat menjadi pacar dari Natasha Wilona gaes. Bahkan ketika pria ini mengunggah foto, warganet langsung tag nama artis cantik tersebut lho. 

BACA JUGA: Biodata DJ Freya Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Adik DJ Yasmin yang Gak Kalah Hot

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Kevin Marshing, cowok ganteng diduga kuat pacar Natasha Wilona gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 29 tahun. 




kevin marshingbiodata kevin marshingagama kevin marshingumur kevin marshingpacar natasha wilonakevin marshing pacar natasha wilona

Share to: