Fakta Menarik Shirin Al Athrus, Selebgram Hijaber Cantik Keturunan Arab

Fakta Menarik Shirin Al Athrus, Selebgram Hijaber Cantik Keturunan Arab

Foto

Fakta Menarik Shirin Al Athrus, Selebgram Hijaber Cantik Keturunan Arab (Foto: Instagram @shireeenz)


Kenalan yuk dengan sosok Shirin Al Athrus atau pemilik akun Instagram Shireeenz. Berikut fakta menarik Shirin Al Athrus, selebgram hijaber yang memiliki darah keturunan Arab. 

Shirin Al Athrus merupakan seorang selebgram berusia 20 tahun (2021) yang hits di Instagram dengan 1,4 juta followers. Ia memulai karirnya melalui dunia Instagram sejak dirinya masih sangat belia, tepatnya pada usia 13 tahun. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Clairine Clay, Selebgram Cantik Bersuara Merdu Personel Regunada

Nggak cuma eksis di Instagram, Shirin Al Athrus juga sering tampil sebagai model di berbagai majalah seperti Hijabela dan Gadis. Ia juga banyak menginspirasi para hijaber dengan ootd dan style hijabnya yang khas dan kekinian. 

Makin penasaran dengan fakta menarik lainnya? Langsung aja simak fakta menarik Shirin Al Athrus yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Memiliki darah keturunan Arap

Shirin memiliki darah keturunan Indonesia - Arab. Wajahnya pun nampak seperti orang-orang Arab. Ia ternyata memiliki saudara perempuan yang gak kalah cantik bernama Darin. 

2. Hits di Instagram dengan 1,4 juta followers

Gadis keturunan Arab ini sudah memulai karirnya sejak usianya masih sangat muda, tepatnya saat masih belasan tahun. Karena konsistensinya itu, ia kini sudah memiliki 1,4 juta followers. 

3. Aktif di YouTube juga gaes

Selain aktif di Instagram, Shirin Al Athrus juga aktif di YouTube sejak 2012 lalu lhho gaes. Ia kerap mengunggah beragam hal menarik dan inspiratif melalui YouTube channelnya. 

YouTube channel Shirin cocok banget deh buat kamu yang butuh motivasi atau konten fresh seputar make up, ootd, atau kehidupan anak muda. Kini YouTube channel miliknya sudah memiliki 257 ribu subscriber.

4. Latar belakang pendidikan, berhasil masuk UI

Shirin Al Athrus kini tengah menempuh kuliah di Universitas Indonesia. Ia mengambil Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). 

Ia mengungkap perjuangannya masuk FISIP UI melalui YouTubenya. Menurutnya ia ingin satu almamater dengan sang ayah yang ternyata dulunya juga kuliah di FISIP UI. 

BACA JUGA: Biodata Dinda Shafay, Lengkap Umur dan Agama, Viral Alami Pelecehan di Kopi Kenangan Medan

5. Pernah merilis buku karya sendiri

Shirin Al Athrus pernah menulis buku berjudul The Wonderful World of Shireeenz. Dalam buku itu, gadis cantik ini menceritakan perjalanan karirnya sebagai seorang model hijab hingga dipertemukan dengan designer favoritnya, yaitu Dian Pelangi. 

6. Suka banget jalan-jalan

Shirin dan keluarganya memang sangat suka jalan-jalan ke berbagai tempat menarik, baik dalam maupun luar negeri gaes. Ia juga sering memamerkan potretnya saat travelling melalui Instagram pribadinya.

7. Menginspirasi banyak orang lewat talkshow

Pada usianya yang terbilang masih sangat muda, Shirin Al Athrus menjadi sosok inspiratif. Nggak heran deh kalau dirinya kerap tampil di acara talkshow. 

Melalui talkshow tersebut, gadis keturunan Arab ini kerap membagikan pengalamannya atau tips fashion hijabnya kepada para perempuan muda. 

BACA JUGA: Biodata Herlin Kenza, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Aceh yang Parasnya Mirip Barbie Gaes

Nah sudah tahu kan fakta menarik Shirin Al Athrus, selebgram hijaber yang hits di Instagram dengan 1,4 juta followers. Ia kini masih berusia 19 tahun dan akan menginjak angka 20 tahun pada 2021. 




Shirin Al AthrusBiodata Shirin Al AthrusSosok Shirin Al AthrusProfil Shirin Al AthrusMengenal Shirin Al AthrusUmur Shirin Al AthrusAgama Shirin Al AthrusSelebgram Shirin Al AthrusShireeenz

Share to: