Biodata Ibrahim Risyad Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Ganteng yang Curi Perhatian

Biodata Ibrahim Risyad Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Ganteng yang Curi Perhatian

Biodata Ibrahim Risyad Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Ganteng yang Curi Perhatian

Biodata Ibrahim Risyad, Selebgram Ganteng dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @ibrhrsd)


Simak yuk biodata Ibrahim Risyad, seorang selebgram ganteng yang berhasil mencuri perhatian publik. Seperti apa sosoknya? Langsung aja cek di sini gaes. 

Ibrahim Risyad merupakan seorang selebgram asal Bandung yang lahir pada 20 Juli 1993. Ia kini berusia 27 tahun (2020). Ia memiliki nama lengkap Ibrahim Risyad  Zulkarnain Wirahadikusumah.

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Clairine Clay, Selebgram Cantik Bersuara Merdu Personel Regunada

Ibrahim Risyad mengawali karir sebagai seorang selebgram, kini namanya mulai merambah ke dunia hiburan. Ia diketahui membintangi beberapa judul film dan FTV. 

Nggak berhenti sampai di situ aja, Ibrahim Risyad  juga terlibat dalam beberapa program TV bertema travelling lho gaes. Hal tersebut sesuai dengannya yang memiliki hobi travelling.

Penasaran dengan biodata dan profilnya? Ini dia biodata Ibrahim Risyad yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan Profil

-Nama asli: Ibrahim Risyad  Zulkarnain Wirahadikusumah

-Nama panggung: Ibrahim Risyad 

-Tempat asal: Bandung

-Tanggal lahir: 20 Juli 1993

-Umur: 2 Tahun (2021)

-Agama: Islam

-Pasangan: Dewi Paramita

-Pendidikan: Universitas Katolik Parahyangan, Bandung

-Hobi: Travelling

-Pekerjaan: Aktris, Selebgram, Presenter

-Akun instagram: @ibrhmrsyd

2. Berkarir sebagai seorang selebgram 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Ibrahim Risyad awalnya berkarir sebagai seorang selebgram. Ia kerap mengunggah potretnya yang aesthetic  melalui Instagram dan mulai banyak mencuri perhatian publik. 

Ibrahim Risyad juga dikenal sangat menyukai travelling. Dari situlah ia juga kerap mengunggah konten-konten seputar travelling. Namanya mulai naik dan kini sudah memiliki 227 ribu followers gaes. 

3. Mulai merambah dunia akting

Ibrahim Risyad kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia diketahui ikut membintangi beberapa judul film, diantaranya My Generation (2017) dan Perempuan Bergaun Merah (2021). 

Nggak berhenti sampai di situ aja gaes, Ibrahim Risyad juga membintangi serial web berjudul Ramadhan Terakhir dan beberapa FTV. 

BACA JUGA: Biodata Dinda Shafay, Lengkap Umur dan Agama, Viral Alami Pelecehan di Kopi Kenangan Medan

4. Menjadi presenter beberapa program TV

Ibrahim Risyad memang menjadi sosok multitalenta gaes. Selain pandai berakting, Ibrahim Risyad juga bisa menjadi presenter. 

Ia menjadi Ibrahim Risyad beberapa acara TV bertema travelling, diantaranya The Tour Rangers (Trans7), Weekend List (NET.), BISAae (NET.), MLD Sport (NET.), dan Celebrity On Vacation (Trans TV). 

5. Punya jiwa advanturous

Pria asal Bandung ini memang nampak memiliki jiwa advanturous yang tinggi gaes. Hal tersebut nampak dari unggahan Instagramnya yang sering sekali bepergian dan travelling ke berbagai tempat. 

BACA JUGA: Biodata Herlin Kenza, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Aceh yang Parasnya Mirip Barbie Gaes

Nah sudah tahu kan biodata dan profil lengkap Ibrahim Risyad? Ibrahim Risyad merupakan seorang selebgram asal Bandung yang kini berusia 27 tahun. Ia juga telah merambah ke duni seni peran dan presenter. 




Ibrahim RisyadBiodata Ibrahim RisyadUmur Ibrahim RisyadAgama Ibrahim RisyadProfil Ibrahim RisyadBiografi Ibrahim RisyadSosok Ibrahim RisyadMengenal Ibrahim RisyadSelebgram Hits Bandung

Share to: