Biodata Gabriel Jesus, Lengkap Umur dan Agama, Ujung Tombak Manchester City yang Bertalenta Banget

Biodata Gabriel Jesus, Lengkap Umur dan Agama, Ujung Tombak Manchester City yang Bertalenta Banget

Biodata Gabriel Jesus, Lengkap Umur dan Agama, Ujung Tombak Manchester City yang Bertalenta Banget

Kolase Foto Pemain Manchester City, Gabriel Jesus (Foto: @dejesusoficial Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang ujung tombak dari Manchester City yang bertalenta banget bernama Gabriel Jesus? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Kartika Berliana, Lengkap Umur, Agama, dan Wiki, Presenter Cantik yang Jadi Idola Cowok-Cowok

Gabriel Jesus lahir di Sao Paulo, Brazil pada tanggal 3 April 1997 dimana usianya adalah 23 tahun. Nama asli dari Gabriel Jesus adalah Gabriel Fernando de Jesus. Agama yang dianut adalah Kristen. Nama ibunya adalah Vera Lucia Diniz de Jesus, sedangkan ayahnya bernama Diniz de Jesus. 

Gabriel Jesus sendiri memang masih sangat muda dan sedang masuk ke dalam golden age dimana dirinya sudah siap untuk menggantikan Sergio Aguero dan menjadi penyerang utama di Manchester City gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Gabriel Jesus, salah satu ujung tombak Manchester City yang bertalenta banget. 

BACA JUGA: Biodata Ibrahim Risyad Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Ganteng yang Curi Perhatian

1. Biodata dan profil 

Nama Lengkap: Gabriel Fernando de Jesus

Tanggal Lahir: 3 April 1997 

Tempat Lahir: São Paulo, Brasil

Umur: 23 Tahun

Agama: Kristen

Orang Tua: Vera Lúcia Diniz de Jesus (Ibu), Diniz de Jesus (Ayah)

Tinggi: 175 cm 

Posisi: Penyerang

2. Belajar bola di jalanan gaes

Berbeda dengan pemain bola lainnya yang belajar bola di sekolah, Gabriel Jesus sendiri belajar di jalanan gaes. Karirnya mulai naik ketika ia dilirik oleh salah satu klub amatir bernama Anhanguera. 

3. Memberikan impresi pertama yang luar biasa gaes

Gabriel Jesus sendiri justru memberikan sebuah impresi pertama di Palmeiras sendiri luar biasa banget gaes. Dirinya saat itu berhasil mencetak 54 gol dalam 48 pertandingan lho. Wah keren banget ya. 

4. Membawa Palmeiras meraih juara Serie A di Brazil

Palmeiras sendiri bukan klub terbesar di Sao Paulo di Brazil gaes. Namun ketika Gabriel Jesus hadir disana, mereka berhasil menginspirasi klub lain dan membawa juara tim tersebut di Serie A lho. 

5. Ternyata Gabriel Jesus seorang yang pekerja keras 

Salah satu hal yang membuatnya menjadi seorang pemain bintang saat ini adalah dimana ia seorang pekerja keras. Saat latihan, dirinya selalu memberikan 100% kekuatannya dan menunjukan kepada para pelatih bahwa dia pantas untuk bermain di tim utama. 

BACA JUGA: Biodata Dadang Subur, Lengkap Umur dan Agama, Pria Asal Bandung Berhasil Kalahkan Gotham Chess si Pecatur Dunia

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Gabriel Jesus, salah satu ujung tombak Manchester City yang bertalenta banget. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 15 tahun. 




gabriel jesusumur gabriel jesusagama gabriel jesusbiodata gabriel jesusmanchester citypemain manchester city gabriel jesus

Share to: