Biodata Julie Estelle Lengkap Umur dan Agamanya, Artis Cantik yang Baru Menikah dengan David Tjiptodiantoro

Biodata Julie Estelle Lengkap Umur dan Agamanya, Artis Cantik yang Baru Menikah dengan David Tjiptodiantoro

Biodata Julie Estelle Lengkap Umur dan Agamanya, Artis Cantik yang Baru Menikah dengan David Tjiptodiantoro

Biodata Julie Estelle, Artis Cantik yang Baru Menikah dengan David Tjiptodiantoro dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @julstelle)


Biodata Julie Estelle, artis cantik yang baru saja menikah dengan pembalap bernama David Tjiptodiantoro tersaji dalam artikel berikut ini. 

Julie Estelle  akhirnya resmi menikah dengan David Tjiptobiantoro setelah berpacaran selama tiga setengah tahun lamanya. Pernikahan Julie dan David diselenggarakan di Maldives pada 25 Februari 2021 lalu. 

Julie Estelle merupakan aktris kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989. Ia kini berusia 32 tahun dan diketahui memeluk agama kristen. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pelakor Nadya Arifta, Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang dan Felicia

Pemilik nama lengkap Julie Estelle Gasnier ini mengawali karirnya sebagai seorang model di berbagai majalah. Namanya pun sudah makin dikenal publik setelah ia membintangi banyak film. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Julie Estelle, lengkap umur dan agamanya. 

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Julie Estelle Gasnier

-Nama panggung: Julie Estelle

-Nama panggilan: Julie

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 4 Januari 1989

-Umur: 32 tahun (2020)

-Agama: Kristen

-Pendidikan: Lycee International Francais de Jakarta

-Orang tua: Thierry Gasnier (Ayah) dan Hilda Limbara (Ibu)

-Pekerjaan: Aktris, Model

-Hobi: Berenang dan Travelling

-Akun instagram: @julstelle

2. Perjalanan karir Julie Estelle

Julie Estelle mengawali karirnya sebagai seorang model di berbagai majalah. Ia kemudian mulai merambah dunia film pada 2005. Film perdananya berjudul Alexandria berhasil membuatnya makin dikenal publik. 

3. Membintangi banyak judul film

Julie Estelle sudah berhasil membintangi banyak judul film sejak tahun 2000-an. Diantaranya adalah Dealova (2005), Kuntilanak 1 dan 2 (2006-2007), Filosofi Kopi (2015), Surat Dari Praha (2016), dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pelakor Nadya Arifta, Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang dan Felicia

4. Penghargaan yang berhasil dibawa pulang

Karena kiprahnya di dunia film yang terbilang sukses, aktris kelahiran 1989 ini pun berhasil mendapatkan banyak penghargaan dan masuk nominasi gaes. Misalnya pada 2007 lewat film Selamanya ia berhasil masuk dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terpilih Festival Film Jakarta 2007.

Pada 2015 lewat film Filosofi Kopi ia juga berhasil masuk dalam Nominasi Pemeran Wanita Terfavorit dari i-Cinema Awards 2015. Pada 2016 ia mendapat 3 penghargaan sekaligus yakni Pemeran Wanita Utama Terbaik, Pasanga Terbaik, Pemeran Utama Terfavorit lewat filmnya, Surat Dari Prahadan masih banyak lagi.

5. Menikah dengan seorang pembalap Indonesia

Julie Estelle resmi menikah dengan seorang pembalap Indonesia bernama David Tjiptobiantoro pada 25 Februari 2021 lalu. Kabar pernikahannya tersebut baru diumumkan melalui Instagram pribadinya pada 8 Maret 2021. 

BACA JUGA: Biodata Andira Hadley, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Bisma SMASH Blasteran

Nah itu dia gaes biodata Julie Estelle, aktris cantik yang baru saja mengumumkan pernikahannya dengan pembalap Indonesia bernama David Tjiptobiantoro. Mereka menikah pada 25 Februari 2021 lalu di Maldives.




Julie EstelleBiodata Julie EstelleProfil Julie EstelleSosok Julie EstelleJulie Estelle MenikahUmur Julie EstelleAgama Julie Estelle

Share to: