Penyebab Channel YouTube IQ7 Pamit: Dua Kali Teguran Kritis Meski Punya 2,3 Juta Subscriber

Penyebab Channel YouTube IQ7 Pamit: Dua Kali Teguran Kritis Meski Punya 2,3 Juta Subscriber

Penyebab Channel YouTube IQ7 Pamit: Dua Kali Teguran Kritis Meski Punya 2,3 Juta Subscriber

Kolase Foto YouTube IQ7 Pamit (Foto: YouTube)


Berita yang paling mengagetkan dari dunia YouTube adalah dimana ada sebuah channel bernama IQ7 dengan subscriber 2,3 juta pamit karena mendapatkan dua kali teguran kritis. Ada apa ya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Pastinya banyak banget orang yang berpikir jika sudah besar di YouTube, channel mereka tidak akan mudah di take down begitu saja. Hal ini juga dipengaruhi dengan pekerjaan dari YouTuber tersebut gaes. 

BACA JUGA: Deretan Fakta YouTuber ALE PRO Siksa Monyet Pantai buat Konten, Channel YouTube Langsung Hilang?

Namun ternyata hal tersebut adalah kebohongan belaka. Nyatanya channel seperti Calon Sarjana dan lain sebagainya justru dihapus oleh pihak YouTube karena melakukan banyak sekali pelanggaran. 

Seperti channel kesayangan kamu yaitu IQ7 dimana YouTuber satu ini tiba-tiba saja memberikan pengumuman pamit kepada netizen karena mendapatkan teguran kritis sebanyak dua kali walalupun mempunyai 2,3 juta subscribers. 

Teguran dari YouTube karena copyrights

IQ7 sendiri merupakan salah satu YouTuber yang membahas tentang film dan lain sebagainya gaes. Dirinya mendapat teguran dari YouTube sebanyak dua kali dan sedang memasuki fase kritis lho. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Kirandika Channel, YouTuber Ngevlog Lawang Sewu Bayar Rp 3 Juta yang Viral

Hal ini diungkapkan olehnya pemilik channel tersebut dengan mengatakan ia terkena dua kali teguran karena masalah copyrights. Sehingga jika sekali lagi mereka mendapatkan surat cinta, maka channelnya tersebut akan dihapus. 

"IQ7 sedang kristis karena sudah mendapatkan dua kali teguran dan jika mendapatkan yang ketiga makan channel akan dihapus" kata IQ7. 

Akhirnya dengan berat hati ia pun menyatakan jika channel IQ7 harus rehat sementara waktu sekitar 90 hari atau tiga bulan agar bisa kembali lagi membuat video, ini pun dengan catatan tidak dibanned ya gaes. 

Namun bagi kamu pecinta YouTube channel dari IQ7 tenang saja, YouTuber satu ini sudah mempersiapkan channel cadangan yaitu IQ7 2 lho. Jadi kalian tidak perlu khawatir dan bisa kembali menikmati review film dan alur cerita yang ada. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ray Restu Fauzi, Sosok Dibalik Channel Ray Buat Trailer yang Isinya Bikin Ngakak

Itu dia gaes penyebab YouTube IQ7 akhirnya pamit dan mendapatkan dua kali teguran kritis walaupun punya banyak subscriber. Jika kamu penasaran dengan penjelasan lengkap dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




iq7channel iq7youtube channel iq7subscriber iq7channel iq7 pamitiq7 pamit

Share to: