Review Pertandingan Juventus vs Porto, Cristiano Ronaldo Jadi Kambing Hitam Kekalahan Timnya Gaes

Review Pertandingan Juventus vs Porto, Cristiano Ronaldo Jadi Kambing Hitam Kekalahan Timnya Gaes

Review Pertandingan Juventus vs Porto, Cristiano Ronaldo Jadi Kambing Hitam Kekalahan Timnya Gaes

Kolase Foto Ronaldo dan Federico Chiesa Juventus (Foto: @juventus Instagram)


Juventus kali ini memang memenangkan pertandingan melawan Porto, namun mereka tidak maju ke babak selanjutkan dan Cristiano Ronaldo jadi kambing hitam. Bagaimana pertandingannya? Berikut review dan hasil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Juventus memang mengalami nasib yang kurang baik dalam liga Champions kali ini gaes. Mereka berusaha untuk bisa maju ke babak berikutnya namun justru terhenti karena tim asal Portugal bernama Porto. 

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ngamuk Melawan Crotone Gaes, Ini Review Pertandingannya

Padahal Juventus menjadi salah satu tim favorit yang diperkirakan akan melaju sampai dengan final di Liga Champions tahun ini. Namun PSG mungkin bisa menjadi salah satu tim yang jadi kandidat kuat untuk juara. 

Kekalahan dan gagalnya Juventus kali ini untuk bisa melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions justru menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai kambing hitam. Padahal sepak bola adalah permainan tim gaes. 

Review pertandingan Juventus vs Porto gaes

Juventus di kandangnya sendiri justru bermain dengan formasi yang lengkap. Mereka menggunakan taktik 4-4-2 dimana mereka mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombaknya. 

BACA JUGA: Joe Taslim Mabar FREE FIRE Bareng Christiano Ronaldo Gaes!

Juventus sendiri berusaha untuk mengejar ketertinggalan di leg sebelumnya dimana mereka sempat kalah dari Porto 2-1 gaes. Dalam pertandingan kali ini justru Cristiano Ronaldo dan teman-teman berhasil membalikkan skor dengan kemenangan 3-2 gaes. 

Namun hal tersebut belum bisa membawa timnya ke babak selanjutnya. Hal ini dikarenakan mereka kalah gol. Porto pun maju leg berikutnya. Cristiano Ronaldo pun langsung menjadi tersangka utama atas kegagalan Juventus. 

Melihat pertandingan tersebut memang Cristiano Ronaldo sendiri terlihat dijaga dengan ketat. Tidak hanya itu, dirinya tidak mampu mencetak gol dan pertahanan dari Juventus juga terlalu agresif sehingga membuat Porto mendapatkan hadiah pinalti gaes. 

BACA JUGA: Biodata Omo Kucrut, Lengkap Umur dan Agama, Pemain Ronaldowati yang Jadi DJ Gaes

Tidak hanya itu, blunder yang dilakukan oleh kiper Juventus pada saat tendangan bebas juga menjadi kesalahan yang fatal banget. Pastinya kamu sudah penasaran bagaimana highlight dari pertandingan kali ini kan? Langsung saja cek dibawah ini. 




juventuscristiano ronaldojuventus vs portoreview pertandingan juventus vs porto

Share to: