Ketum PSSI Erick Thohir Dampingi Konvoi Timnas U-22, Serukan Revolusi Mental dan Kebangkitan Sepak Bola

Ketum PSSI Erick Thohir Dampingi Konvoi Timnas U-22, Serukan Revolusi Mental dan Kebangkitan Sepak Bola

Ketum PSSI Erick Thohir Dampingi Konvoi Timnas U-22, Serukan Revolusi Mental dan Kebangkitan Sepak Bola

Konvoi Timnas Indonesia U-22 (foto: Instagram/@erickthohir)


Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyerukan kebangkitan sepak bola Indonesia serta revolusi mental saat mendampingi konvoi Timnas Indonesia U-22.

Rombongan Timnas Indonesia U-22 bersama sejumlah atlet cabor lainnya melakukan konvoi kemenangan SEA Games 2023 di Bundaran HI pada hari Jumat, 19 Mei 2023. Rombongan atlet Garuda Nusantara disambut antusias oleh warga.

Baca juga: Menang Dramatis, Timnas Indonesia Bawa Pulang Emas di SEA Games 2023 Kamboja

Konvoi Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 bersama atlet cabor lainnya melakukan konvoi dari Kantor Kemenpora dan tiba di Bundaran HI sekitar pukul 10.55 WIB. Konvoi ini kemudian belanjut hingga ke Stadion Utama Gelora Bung Karno. Erick Thohir mengungkapkan rasa terima kasih pada warga yang telah antusias menyambut para atlet Timnas.

“Terima kasih untuk antusiasme para pecinta sepak bola yang dari subuh sudah mengawal para Garuda Muda. Pahlawan kita yang telah berhasil meraih emas di SEA Games 2023, Kamboja,” tulis Erick Thohir di Instagramnya @erickthohir, Jumat, 19 Mei 2023.

Erick juga memohon maaf pada sejumlah pengguna jalan yang terganggu oleh momen konvoi Timnas Indonesia U-22. 

“Mohon maaf kepada seluruh pengguna jalan yang menjadi terganggu mobilitasnya. Izinkan kami sesaat merayakan kemenangan setelah berpuasa 32 tahun. Insya Allah ini menjadi momentum kebangkitan sepak bola IndonesiaErick Thohir Serukan Revolusi Mental Sepak Bola Indonesia,” imbuhnya.

Revolusi Mental Sepak Bola Indonesia

Setelah menanti selama 32 tahun untuk medali emas sepak bola di SEA Games, Erick Thohir menilai kemenangan ini menjadi momentum untuk membangkitkan sepak bola Indonesia. Ia juga menyerukan revolusi mental sepak bola Indonesia.

"Ayo kita bangkitkan sepak bola Indonesia. Ayo kita revolusi mental sepak bola Indonesia," seru Erick dalam sambutannya.

Baca juga: Timnas Garuda Bawa Pulang Medali Emas SEA Games 2023, Ketua GENZET Indonesia Adrian Zakhary: Reformasi Sepak Bola Erick Thohir Berhasil

Setelah itu, rombongan bergegas menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan karena waktu mendekati ibadah solat jumat. Di GBK, Erick Thohir terlihat menyambut para atlet Timnas Indonesia U-22 bersama dengan warga lainnya. 




Erick ThohirPSSITimnas Indonesia U-22Konvoi Timnas Indonesia U-22

Share to: