Biodata dan Fakta Jinjin, Member ASTRO yang Bakal Keluarkan Podcast Bareng Kino PENTAGON

Biodata dan Fakta Jinjin, Member ASTRO yang Bakal Keluarkan Podcast Bareng Kino PENTAGON

Biodata dan Fakta Jinjin, Member ASTRO yang Bakal Keluarkan Podcast Bareng Kino PENTAGON

Kolase foto Jinjin member ASTRO, informasi biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@ast_jinjin)


Siapa nih yang belum kenal dengan idol tampan member ASTRO yang bakal segera keluarkan podcast bareng Kino PENTAGON bernama Jinjin ini? Berikut adalah biodata dan faktanya. 

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Jinjin merupakan penyanyi dan member ASTRO asal Korea Selatan yang lahir pada 15 Maret 1996. Usianya saat ini adalah 25 tahun. Nama asli Jinjin adalah Park Jin Woo. Dirinya memiliki tinggi badan 174 cm dan berzodiak Pisces. 

Belum lama ini, beredar kabar bahwa idol kelahiran 1996 ini bakal keluarkan podcast terbaru bareng Kino PENTAGON gaes. Podcast ini akan diproduksi oleh DIVE Studio, sebuah media production yang didirikan oleh Eric Nam bersama Brian Nam.

Podcast ini bernama "Unboxing w/ Jinjin & Kino" yang akan membahas bagaimana program itu meng-unboxing cerita yang belum terungkap sebelumnya gaes. Mulai dari kegiatan sehari-hari, playlist sampai selera pribadi.  

Tanggal penyiaran podcast ini emang belum diumumkan. Namun, podcastnya bisa didengarkan lewat Spotify dan Apple Podcast gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Biodata Sorn Member CLC, Idol yang Akan Debut Solo Gaes

Daripada penasaran, ini dia biodata dan fakta Jinjin member ASTRO berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini. 

1. Biodata dan Profil Jinjin

-Nama Panggung: JinJin (진진)

-Nama Kelahiran: Park Jin Woo (박진우)

-Tanggal Lahir: 15 Maret 1996

-Zodiak: Pisces

-Tempat Lahir: Ilsan, Gyeonggi-do, Korea Selatan

-Umur: 25 Tahun

-Tinggi: 174 cm (5’8 ″)

-Berat: 63 kg (138 lbs)

-Golongan Darah: A

-Spesialisasi: Drum

2. Dirinya Disebut Slow Rapper

Jinjin disebut sebagai slow rapper atau rapper yang lambat. Hal ini dikarenakan Jinjin berbicara dengan sangat pelan gaes.

3. Jinjin Lulusan Hanlim Multi Arts School

Idol asal Korea Selatan ini merupakan lulusan salah satu sekolah seni terbaik di Korea Selatan lho gaes, yaitu Hanlim Multi Arts School. Banyak idol lain yang lulus dari sekolah seni ini seperti MINO WINNER, P.O BLOCK B, dan member-member TXT seperti Beomgyu, Taehyun, dan juga Hueningkai.

4. Suka Bangun Telat

Jinjin diketahui sangat suka bangun telat gaes. Eunwoo member ASTRO pernah mengatakan kalau ia sempat kesal dengan Jinjin yang selalu bangun telat.

5. Jago Banget Bahasa Inggris

Ternyata Jinjin merupakan salah satu member ASTRO yang jago banget bahasa Inggris gaes. FYI, podcast yang dilakukan di DIVE Studio juga kebanyakan berbahasa Inggris lho. Sehingga kemungkinan besar Jinjin akan membawakan podcast dengan memakai bahasa Inggris gaes.

BACA JUGA: Biodata dan Fakta Hyejeong, Member AOA yang Bakal Main Drama Bareng Seungwoo VICTON

6. Jinjin Jago Beatboxing

Idol tampan ini ternyata sangat jago beatboxing gaes. Ia menganggap bahwa beatboxing merupakan salah satu keahlian khususnya lho.

7. Jago Ngedance

Selain jago Beatboxing, Jinjin juga jago banget ngedance gaes. Ia mulai melakukan street dance sejak kelas dua SMP dan sering memenangkan kompetisi dance. Ia bahkan pernah tergabung ke dalam sebuah akademi tari bernama NY Dance Academy di Ilsan sebelum akhirnya bergabung dengan Fantagio sebagai trainee gaes. 

8. Jago Menulis Lirik Rap

Jinjin sangat jago menulis lirik rap lho gaes, ia bahkan menulis liriknya sendiri untuk hampir seluruh lagu ASTRO. Ia juga kerap berkolaborasi dengan member ASTRO yang lain untuk mengkomposisikan lagu mereka gaes.

9. Menjadi Fotografer Group

Jinjin sangat suka mengambil foto para member ASTRO, oleh karena itu ia pun disebut sebagai fotografer group.

10. Dirinya Ngefans Sama G-Dragon

Seperti banyak idol lainnya, Jinjin juga mengidolakan sosok G-Dragon member BIGBANG gaes. G-Dragon merupakan leader sekaligus produser utama untuk lagu-lagu BIGBANG. Bahkan Jinjin menganggap G-Dragon sebagai Idol panutannya.

BACA JUGA: Biodata Venny Alberti Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Anggota the JAR Team dengan 2,4 Juta Followers

Nah, itu dia biodata dan fakta menarik dari Jinjin member ASTRO yang bakal keluarkan podcast bareng Kino PENTAGON gaes. Jangan sampai ketinggalan info terbaru dari artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Jinjin ASTROBiodata Jinjin ASTROFakta Jinjin ASTROProfil Jinjin ASTRONama Asli Jinjin ASTROTanggal Lahir Jinjin ASTROUmur Jinjin ASTROMember ASTROASTROPodcast Jinjin ASTROJinjin dan Kino PENTAGON Podcast BarengJinjin dan Kino PENTAGONPENTAGON

Share to: