Biografi dan Profil Cynthiara Alona, Lengkap Umur dan Agama, Artis Diduga Pemilik Hotel Alona yang Digerebek karena Prostitusi

Biografi dan Profil Cynthiara Alona, Lengkap Umur dan Agama, Artis Diduga Pemilik Hotel Alona yang Digerebek karena Prostitusi

 Biografi dan Profil Cynthiara Alona, Lengkap Umur dan Agama, Artis Diduga Pemilik Hotel Alona yang Digerebek karena Prostitusi

Kolase Foto dan Biografi Cynthiara Alona, Artis Diduga Pemilik Hotel Alona yang Digerebek karena Prostitusi (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut biografi dan profil Cynthiara Alona, artis diduga pemilik hotel Alona yang diduga digrebek karena prostitusi

Cynthiara Alona merupakan artis kelahiran Grobogan, 7 Juli 1985. Perempuan berusia 35 tahun ini diketahui memeluk agama Islam. 

Belum lama ini, namanya menjadi perhatian publik setelah dtangkap polisi atas kasus dugaan keterlibatannya dalam prostitusi. Nggak cuma itu aja, Cynthiara Alona juga diduga menjadi pemilik Hotel Alona yang dijadikan tempat prostitusi. 

BACA JUGA: Viral Prostitusi, Akun IG Shoumaya Tazkiyyah Hilang Gaes

Cynthiara Alona ditangkap pada 18 Maret 2021 pagi. Ia juga kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus prostitusi. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Cynthiara Alona, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

1. Biografi dan Profil

-nama lengkap: Cynthiara Alona

-nama panggilan: Alona

-tempat tanggal lahir: Grobogan, 7 Juli 1985

-umur: 35 Tahun 

-agama: Islam

-keturunan: Aceh-Jawa

-status: Menikah

-pasangan: Muhammad alm Ivan

-orang tua: Winarsih

-saudara: Aisyah

-pendidikan: NUS Business School

-hobi: Olahraga, Travelling

-pekerjaan: Pengusaha, Selebriti, Artis, Pemilik Alona Hotel

-akun instagram: -

-akun youtube: -

2. Perjalanan karir Cynthiara Alona

Cynthiara Alona mengawali karirnya sebagai seorang model dan bintang iklan sebuah produk bank. Dari situlah ia kemudian mendapat tawaran bermain film. 

Salah satu film yang ikut melambungkan namanya adalam film Kutunggu Jandamu yang perdana tayang pada tahun 2008. Ia juga berakting dalam film bertajuk Lia Jangan Buru-Buru bersama Nia Ramadhani dan Mike Lewis. 

3. Bermain dalam beberapa judul sinetron

Nggak cuma film aja, perempuan berusia 35 tahun ini juga sempat membintangi beberapa judul sinetron lho gaes. Beberapa diantaranya adalah Cinta Fitri Season 1, Cinta Jangan Buru-buru, Cinta Kirana, Seruni, dan Titip Rindu. 

BACA JUGA: Biodata DELLA PEREZ Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Adik Kandung Julia Perez yang Disorot, Ternyata Pernah Terlibat Prostitusi Online?

4. Menjadi seorang pebinsis

Sukses di dunia entertainment tak membuat Cynthiara Alona puas. Ia pun mulai mencoba mengembangkan sayapnya di dunia bisnis. 

Cynthiara Alona diketahui membuka dan mengembangkan sebuah hotel bernama Hotel Alona yang berada di bilangan Tangerang, Banten. 

5. Cynthiara Alona ditangkap polisi, diduga terlibat kasus prostitusi

Cynthiara Alona pada 18 Maret 2021 pagi ditangkap polisi karena diduga menjadi pemilik Hotel Alona yang dijadikan sebagai tempat prostitusi. 

Sebelumnya pada Selasa 16 Maret 2021, Hotel Alona juga digrebek polisi karena adanya prostitusi yang dilakukan di hotel tersebut. 

Kini nama Cynthiara Alona pun resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya. Namun hingga kini masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Cynthiara Alona. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gangga Kusuma, Selebgram dan Penyanyi Viral Dengan Lagu Blue Jeans

Nah itu dia gaes biodata Cynthiara Alona, artis pemilik Hotel Alona yang digrebek atas dugaan prostitusi. Nama Cynthiara Alona pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut. 




Cynthiara AlonaCynthiara Alona Ditangkap PolisiKasus Prostitusi Cynthiara AlonaBiodata Cynthiara AlonaProfil Cynthiara AlonaSosok Cynthiara AlonaUmur Cynthiara AlonaAgama Cynthiara AlonaMengenal Cynthiara AlonaPemilik Hotel Alona

Share to: