Ini Lokasi Hotel Alona Milik Cynthiara Alona yang Digerebek Polisi Dugaan Prostitusi, Diprotes Warga

Ini Lokasi Hotel Alona Milik Cynthiara Alona yang Digerebek Polisi Dugaan Prostitusi, Diprotes Warga

Ini Lokasi Hotel Alona Milik Cynthiara Alona yang Digerebek Polisi Dugaan Prostitusi, Diprotes Warga

Kolase Foto Chythiara Alona dan Lokasi Hotel Alona yang Digrebek Polisi (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut adalah lokasi Hotel Alona milik Cynthiara Alona yang digrebek polisi karena dugaan prostitusi. 

Pada Selasa, 16 Maret 2021 lalu, Hotel Alona digrebek oleh polisi dari Polda Metro Jaya. Kabarnya, Hotel Alona tersebut dijadikan tempat prostitusi online

BACA JUGA: Biografi dan Profil Cynthiara Alona, Lengkap Umur dan Agama, Artis Diduga Pemilik Hotel Alona yang Digerebek karena Prostitusi

Hotel Alona makin viral setelah diketahui pemiliknya ternyata merupakan seorang artis bernama Chynthiara Alona. Artis cantik tersebut pun ikut diamankan polisi. Ia pun kini resmi ditetapkan sebagai tersangka gaes. 

"Hotel tersebut memang milik artis yang inisialnya A," ungkap ketua RT setempat. 

Sebelum jadi hotel, dulunya kost-kostan

Sebelum dijadikan hotel, bangunan tingkat 3 tersebut merupakan sebuah kost-kostan. Beberapa tahun belakangan bangunan tersebut pun menjadi hotel. 

BACA JUGA: Biodata DELLA PEREZ Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Adik Kandung Julia Perez yang Disorot, Ternyata Pernah Terlibat Prostitusi Online?

Menuai protes warga

Warga sempat mempertanyakan izin Hotel Alona yang sebelumnya menjadi kost-kostan tersebut. Menurut Ketua RT setempat, hingga kini dirinya mengaku belum pernah diintai persetujuan dari pemilik hotel. Padahal sebelum resmi menjadi hotel, harusnya melalui mekanisme permohonan persetujuan dari warga. 

"Ya kembali lagi kalau mau mengajukan perizinan lingkungan itu harus ada tanda tangan (persetujuan) dari tetangga kiri dan kanan. Tapi dari yang dari pihak pemilik tidak pernah melakukan, dan yang saya heran izin bisa keluar," kata Ketua RT setempat, Sentanu. 

Nggak berhenti sampai di situ aja gaes, warga pun selama ini resah karena keberadaan hotel di tengah pemukiman warga tersebut. Sentanu juga mendapat laporan bahwa banyak warga yang sering menjumpai perempuan berpakaian minim sambil mondar mandir di sekitar hotel tersebut.

Warga juga mengaku keberadaan hotel tersebut membuat suasana lingkungan sekitar hotel jadi nggak aman dan sering terjadi pencurian. 

"Ya namanya juga hotel di dalam lingkungan, sama aja mengajak orang luar kemari. Belum lama ini juga ada pencurian spion mobil milik warga, makanya semakin meresahkan itu hotel," tambah Sentanu. 

Lokasi Hotel Alana

Buat kamu yang belum tahu, Hotel Alana ini berlokasi di Kelurahan Kreo RT 04/ RW 01, Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Banten. Atau kamu bisa klik link lokasi Hotel Alana berikut ini. 

BACA JUGA: Viral Prostitusi, Akun IG Shoumaya Tazkiyyah Hilang Gaes

Nah itu dia gaes lokasi Hotel Alana yang dijadikan tempat prostitusi dan diduga pemiliknya adalah artis bernama Chynthiara Alona. Keberadaan hotel tersebut juga sempat mendapat protes keras dari warga setempat.




lokasi Hotel AlonaHotel AlonaHotel Alona Digrebek PolisiChynthiara Alona pemilik Hotel AlonaIni Lokasi Hotel AlonaPotret Hotel Alona Digrebek Polisi

Share to: