Biodata dan Fakta Shownu, Member MONSTA X yang Pernah Didenda Rp2,5 Juta karena Telat ke Studio

Biodata dan Fakta Shownu, Member MONSTA X yang Pernah Didenda Rp2,5 Juta karena Telat ke Studio

Biodata dan Fakta Shownu, Member MONSTA X yang Pernah Didenda Rp2,5 Juta karena Telat ke Studio

Kolase foto Shownu Member MONSTA X, informasi seputar biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@shownuayo)


Siapa nih yang belum mengenal idol tampan member MONSTA X yang pernah kena dendan Rp2,5 juta karena telat datang ke studio bernama Shownu ini? berikut adalah biodata dan faktanya. 

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Shownu merupakan penyanyi dan membet MONSTA X asal Korea Selatan yang lahir pada 18 Juni 1992. Usia Shownu adalah 28 tahun. Nama asli Shownu adalah Sohn Hyun-woo.

Buat yang belum tahu MONSTA X merupakan boyband yang menerapkan aturan yang cukup ketat mengenai waktu gaes. Salah satunya jika ada member MONSTA X telat datang ke studio akan kena denda walau hanya satu menit gaes. Shownu pun menjadi salah satu member yang terkena aturan itu gaes.

Idol kelahiran 1992 ini telat karena dirinya salah membaca lokasi janjian. Karena MONSTA X memiliki dua studio untuk berlatih, ia pun pergi ke salah satu studio yang berbeda dengan member lainnya gaes. 

Oleh karena itu, Shownu pun telat dan terpaksa membayar denda sebanyak 200 ribu won atau setara dengan Rp2,5 juta rupiah lho gaes.

BACA JUGA: Penuh Pesona! Ini 10 Daftar Biodata Idol Pria Kelahiran 1998, Kino PENTAGON Sampai Vernon SEVENTEEN

Daripada pensaran, ini dia biodata dan fakta unik Shownu member MONSTA X berdasarkan data yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id berikut ini. 

1. Biodata dan Profil Shownu

-Nama panggung: Shownu (셔누)

-Nama lengkap: Sohn Hyun-woo (손현우)

-Posisi: Leader, Penari Utama, Vokalis Utama

-Tanggal Lahir: 18 Juni 1992

-Tempat Lahir: Distrik Dobing, Seoul, Korea Selatan

-Umur: 28 Tahun

-Zodiak: Gemini

-Tinggi Badan: 181cm (5’11 ”)

-Berat Badan: 74 kg (162 lbs)

-Golongan Darah: O

2. Dulunya Trainee JYP Entertainment

Sebelum bergabung di Starship Entertainment dan debut sebagai MONSTA X, Shownu awalnya merupakan trainee di JYP Entertainment gaes. Ia sempat berlatih bersama member-member GOT7 bahkan masih berteman baik dengan mereka hingga sekarang lho.

3. Terinspirasi oleh Rain

Keinginan Shownu untuk menjadi idola sebenarnya terinspirasi oleh Rain gaes. Ia bahkan sampai dijuluki Rain Kedua karena kemampuan ngedance dan menyanyinya yang sangat baik.

4. Sempat Menjadi Penari Latar

Sebelum bergabung dengan Starship, Shownu juga sempat menjadi penari latar untuk Lee Hyori lho. Ia bahkan berpartisipasi dalam konser dan masa promosi lagu-lagu Lee Hyori. Shownu sempat berpikir bahwa dirinya sudah puas menjadi penari latar sebelum akhirnya temannya mengabari tentang audisi di Starship Entertainment.

5. Sangat Jago Dance

Shownu sangat jago ngedance gaes. Ia bahkan bisa membuat koreografi tarian. Sebagian besar koreografi MONSTA X diciptakan oleh Shownu lho.

BACA JUGA: Biografi dan Profil Yislam Jaidi: Umur, Agama, Pendidikan Kampus, Kakak Fadil Jaidi yang Disorot

6. Dekat dengan Soyou SISTAR

Selain dekat dengan GOT7, Shownu juga dekat dengan Soyou member SISTAR. Saking dekatnya, saat ditanya siapa artis yang ingin ia ajak kolaborasi, Shownu menjawab Soyou.

7. Jago Ambil Barang Pakai Jari Kaki

Shownu ternyata jago memakai jari kakinya untuk mengambil sesuatu gaes. Biasanya, akan ada banyak barang yang berada di area kakinya dan ia akan mengambilnya dengan jari kaki.

8. Sangat Suka Sereal

Shownu memiliki kecintaan tersendiri terhadap sereal gaes. Saking sukanya dengan sereal, ia tetap bisa memakannya meski habis makan nasi lho.

9. Pernah Muncul di Musik Video

Shownu pernah muncul di berbagai musik video lho. Antara lain adalah musik video Bad Girls dan Going Crazy milik Lee Hyori, Talk To My Self oleh D-UNIT, dan Shake It oleh SISTAR.

10. Pernah Main Drama

Gak cuma muncul di musik video, Shownu juga sempat main drama gaes. Drama itu adalah High-end Crush tahun 2015 dan Dae Jang Geum is Watching pada episode 9 hingga 10.

BACA JUGA: Fakta-fakta Konflik Hanum Mega dan Keluarga, Orang Tua Jadi Faktor Utama, Ini Penjelasan sang Kakak

Nah, itu dia biodata dan fakta unik dari Shownu member MONSTA X yang pernah kena denda sebesar Rp2,5 juta karena telat datang ke studio gaes. (Nindy Ari Lasita)




Shownu MONSTA XBiodata Shownu MONSTA XFakta Shownu MONSTA XProfil Shownu MONSTA XNama Asli Shownu MONSTA XUmur Shownu MONSTA XTanggal Lahir Shownu MONSTA XShownu MONSTA X Pernah Kena DendaMONSTA X

Share to: