Viral Bapak Penjual Bakso Tusuk Berjualan Sambil Gendong Anak, Kisahnya Sedih Banget Gaes

Viral Bapak Penjual Bakso Tusuk Berjualan Sambil Gendong Anak, Kisahnya Sedih Banget Gaes

Viral Bapak Penjual Bakso Tusuk Berjualan Sambil Gendong Anak, Kisahnya Sedih Banget Gaes

Kisah bapak penjual bakso tusuk berjualan sambil gengdong anak dalam kolase foto (Foto: Instagram/@igtainmenttt)


Baru-baru ini viral sebuah foto yang memperlihatkan momen seorang bapak pedagang bakso tusuk menggendong anaknya sambil berjualan nih gaes. 

Momen ini diunggah oleh akun Instagram yang bermana @igtainmenttt pada Rabu 17 Maret 2021. 

BACA JUGA: Arti TMS yang Viral di TikTok, Khusus 18+ Gaes

Dalam unggahan ini, terlihat foto bapak pedagang bakso tusuk berkaus putih itu sedang memasukan bakso kedalam plastik. Sedangkan sang anak tampak digendong dipunggungnya menggunakan kain batik gaes

Ditinggal Istri Pergi Pulang-pulang

Dalam unggahannya, sang pengunggah foto menuliskan sebuah kisah yang dialami oleh bapak pedagang bakso tusuk itu gaes. Ternyata bapak itu mengalami masalah internal yang membuat netizen sedih gaes. Pasalnya, ia terpaksa membawa anaknya berjualan bakso karena istrinya pergi entah kemana dan nggak pulang-pulang gaes. 

BACA JUGA: Identitas dan Profil Angga Santana Dewa, Viral Pukuli Balita karena HP-nya Dijatuhkan, Lengkap Kronologi Nih

Selain itu, sang pengunggah foto juga memberikan informasi kalau bapak penjual bakso itu biasa berjualan di Jalan Swadata PLN Klender, Desa Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur gaes. 

"Si bapak ini jualan bakso tusuk sekitaran jl. Swadaya PLN klender, selalu bawa anak krn istrinya pergi ga pulang lagi. Bantu beli dagangannya ya manteman," tulis akun @igtainmenttt dibagian caption. 

BACA JUGA: Cerita Kronologi Korban Zaskia Beauty Bar, Filler Payudara Rp 13 Juta, Pengobatannya Rp 200 Juta Gaes

Respon Netizen 

Sontak saja, unggahan ini pun berhasil mengundang beragam komentar dari netizen gaes. Banyak dari mereka yang merasa sedih mengetahui kejadian yang dialami bapak penjual bakso tusuk itu gaes. Gak cuma itu aja mereka juga memberika banyak doa kepada bapak itu agar rezekinya selalu dilancarkan. 

"Sabar yaa pak..semoga rezekinya terus mengalir buat membesarkan si adek..agar kelak si adek yg angkat derajat bpk yaaa...jd anak sholeh..pinter dan jd org yg sukses buat banggain bapaknya ya nak...😢😢😢," kata akun @elkha29. 

"Semoga sehat dan banyak rezeki sampai anaknya sukses dunia akhirat. Aku tuh gabisa bgt lihat yg beginian. Apalah daya cuma bisa mendoakan ❤️," tambah akun @andiramrj.

"Smoga di mudahkan rezeki bapak sama adek nya aamiin....😭😭😭," sahut akun @yulisafatmasari.

"Suka gk kuat klo liat bapak2 jualan bawa anaknya 😢😢😢 drpd ngasih pengemis lebih baik ngasih ke bapak2 gini, dgn cara beli, biar si bapak dan anaknya bisa CPT balik , biar dpt istirahat😢," timpal akun @ayushopii.




ViralBerita ViralMomen SedihBapak Penjual Bakso Tusuk ViralKisah Penjual Bakso TusukVirak Kisah Penjual BaksoMomen Sedih Penjual Bakso Tusuk

Share to: