Cerita Kronologi Korban Zaskia Beauty Bar, Filler Payudara Rp 13 Juta, Pengobatannya Rp 200 Juta Gaes

Cerita Kronologi Korban Zaskia Beauty Bar, Filler Payudara Rp 13 Juta, Pengobatannya Rp 200 Juta Gaes

Cerita Kronologi Korban Zaskia Beauty Bar, Filler Payudara Rp 13 Juta, Pengobatannya Rp 200 Juta Gaes

Kolase Foto Korban Filler Payudara Zaskita Beauty Bar (Foto: @korban_zaskiabeauty Instagram)


Korban dari Zaskia Beauty Bar ini menceritakan bagaimana kronologi kejadian filler payudaranya yang harganya Rp 13 juta menjadi petaka gaes. Penasarakan kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Banyak banget netizen yang ingin tahu kronologi lengkap dari korban Zaskia Beauty Bar yang filler payudara seharga Rp 13 juta. Dirinya sampai harus mengeluarkan uang sekitar Rp 200 juta untuk biaya pengobatannya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Viral Korban Zaskia Beauty Bar, Filler Payudara Tanpa Izin Praktek yang Berujung Petaka

Berikut ini merupakan kronologi kejadian dari korban Zaskia Beauty Bar yang filler payudara seharga Rp 13 juta yang berujung petaka gaes. 

Korban kenal dari temannya yang seorang selebgram

Korban filler payudara ini ternyata mengenal Zaskia Beauty Bar dari salah satu temannya yang juga seorang selebgram dan kaya banget. Sehingga ia mempercayai hal tersebut dan melakukan filler payudara disana. 

Tarif melakukan filler payudara Rp 13 juta gaes

Untuk melakukan filler payudara di Zaskia Beauty Bar ini justru harganya tidak terlalu mahal dibandingkan dengan implan gaes. Korban suntik di buah dadanya dengan harga Rp 13 juta saja lho. 

BACA JUGA: Viral, Ini Cerita Lengkap Gunung Emas di Kongo yang Jadi Sorotan

Dosis yang disuntikkan berbeda untuk kedua payudara

Nah, ternyata untuk menyuntikan bahan-bahan tersebut ke payudara ternyata diberikan dosis yang berbeda gaes. Korban saat itu disuntik dengan dosis 4.500 CC di sebelah kanan dan 4.200 CC disebelah kiri. 

Merasakan keanehan di payudaranya

Awalnya sang korban tidak merasakan hal apa-apa gaes, namun setelah tiga minggu, baru muncul gejala-gejala aneh seperti ada benjolan yang muncul, lalu demam, nyeri dibagian payudara, dan juga infeksi gaes. 

Dokter di klinik Zaskia Beauty Bar abal-abal

Korban dari klinik Zaskia Beauty Bar ini justru mengatakan jika para prakteknya adalah orang abal-abal gaes. Dia mengatakan jika dokternya lulusan SLTA lho. Wah mengerikan sekali ya, hati-hati kalian. 

Filler payudara dilarang dalam dunia kedokteran

Filler payudara ini ternyata sudah dilarang dalam dunia kedokteran gaes. Bahkan hal ini sudah tidak diperbolehkan sejak zaman dulu lho. Hal ini dikarenakan tidak ada ilmu pasti sehingga tidak aman. 

Korban filler payudara menjadi viral di sosmed

Korban filler payudara klinik dari Zaskia Beauty Bar ini justru menjadi viral ketika salah satu pelanggan mereka buah dadanya mengalami infeksi dan harus melakukan operasi. Bahkan hasilnya ia mengeluarkan uang sebanyak Rp 200 juta untuk pengobatannya. 

Alamat dari Zaskia Beauty Bar gaes

Pastinya banyak banget netizen yang penasaran dengan alamat dari Zaskia Beauty Bar ini.  Cek aja gambarnya gaes, karena ketika kamu cek di google sudah tidak ada dan Instagram mereka pun sudah dihapus lho. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Aliyyah Kohl, Adik Sisca Kohl yang Viral Temukan Celengan Duit Ratusan Juta Dibawah Kasur

Sekarang kamu sudah tahu kan kronologi kejadian dari korban Zaskia Beauty Bar yang filler payudara seharga Rp 13 juta yang berujung petaka gaes.  Jika kamu ingin melihat berita lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id ya.  




korban zaskia beautyfiller payudara gagalkronologi korban filler payudarazaskia studio and beauty baralamat zaskia beautyinstagram zaskia beautyfakta zaskia beauty

Share to: