LO.CO Space To Connect, Tempat Ngopi di Bandung yang Jadi Rekomendasi Anak Muda

LO.CO Space To Connect, Tempat Ngopi di Bandung yang Jadi Rekomendasi Anak Muda

LO.CO Space To Connect, Tempat Ngopi di Bandung yang Jadi Rekomendasi Anak Muda

Kolase Foto LO.CO Space To Connect, Tempat Ngopi Anak Muda (Foto: @its.lo.co)


Siapa nih yang sedang mencari tempat ngopi di Bandung yang asik? Kamu wajib banget datang ke LO.CO Space To Connect gaes. 

LO.CO Space To Connect merupakan sebuah tempat ngopi di Bandung yang cocok banget untuk anak muda yang ingin ngopi sambil mencari inspirasi. LO.CO sendiri berlokasi di Jl. Bukit Dago Selatan, No. 51 Bandung, Jawa Barat.

Tempat ngopi yang baru berdiri pada 31 Juli 2021 ini memiliki konsep bangunan unik dengan gaya mid century yang bikin kamu nyaman berlama-lama ngopi dan ngobrol di sini. 

Meski terbilang baru, LO.CO Space To Connect sudah menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi anak muda Bandung. LO.CO gak cuma menawarkan kopi ataupun minuman enak saja, tempat satu ini juga terdapat berbagai komunitas dan institusi yang bisa bikin kamu jadi lebih produktif. 

1. LO.COMMUNITY yang ada di LO.CO

Ngopi di LO.CO bisa nambah insight dan teman baru karena ada banyak komunitas yang aktif berkegiatan di LO.CO. Misalnya saja Buah Tapa, sebuah label rekaman dan toko musik yang berkomitmen untuk menyediakan ruang bagi para musisi untuk menunjukkan karyanya. 

Nggak cuma itu, beberapa komunitas lain seperti Cinemora Pictures, Pandegha, Laws & Rekan juga hadir di LO.CO. 

2. Menu Food and Beverages yang bikin nagih

LO.CO  menawarkan beragam menu enak yang dijamin bikin ketagihan. Buat kamu yang suka kopi, LO.CO  punya beberapa rekomendasi menu enak, yakni LO.CO  De Ruci, Ice Latte, Hot Latte, Black Party.

Bagi kamu yang ingin mencoba menu non-coffee LO.CO  juga punya banyak pilihan nih. Dari mulai Choco LO.CO, Apple peeps mocktail, cotton candy, dan masih banyak lagi. 

3. Harga minuman di LO.CO 

Harga yang ditawarkan LO.CO  juga masih aman di kantong gaes. Untuk menikmati segelas minuman di enak LO.CO, kamu hanya perlu menyiapkan uang sejumlah Rp29 ribu hingga Rp36 ribu aja. 

Itu dia gaes seputar LO.CO Space To Connect, tempat ngopi anak muda Bandung yang wajib banget kamu datangin. Terlebih lagi buat kamu yang suka menambah insight baru, karna LO.CO Space To Connect menghubungkan kamu dengan berbagai komunitas seru. 




LO.CO Space To ConnectTempat Ngopi BandungRekomendasi Tempat Ngopi BandungTempat Ngopi Anak Muda di BandungNgopi LO.CO Space To ConnectLokasi LO.CO Space To ConnectMenu LO.CO Space To Connecttempat ngopi di bandungtempat ngopi anak muda

Share to: