Study Stream, Platform Belajar Publik Online yang Isinya Siswa Seluruh Dunia Gaes

Study Stream, Platform Belajar Publik Online yang Isinya Siswa Seluruh Dunia Gaes

Study Stream, Platform Belajar Publik Online yang Isinya Siswa Seluruh Dunia Gaes

Kolase Foto dari Study Stream, Platform Belajar Publik Online yang Isinya Siswa Seluruh Dunia (Foto: Studystream.live)


Ini dia gaes Study Stream, sebuah platform belajar publik online yang berisi siswa dari seluruh dunia. Tertarik mencoba? simak dulu penjelasan berikut ini.

Pandemi COVID19 mengharuskan banyak kegiatan dilakukan di rumah untuk menghindari tingginya angka penyebaran virus. Salah satu kegiatan tersebut adalah belajar atau sekolah yang biasanya disebut School From Home (SFH)

BACA JUGA: Arti Kata Porting Bahasa Gaul Viral, Jangan Sampai Salah Kaprah Gaes!

Untuk lebih efektif dan efisien, banyak siswa mencoba berbagai cara belajar. Dari mulai mengikuti kelas online, diskusi online, dan masih banyak lagi. 

Namun, belum banyak yang tahu nih kalau ada platform belajar publik online yang isinya siswa dari berbagai daerah di dunia yang mewadahi diskusi hingga kelas online tersebut. Platform ini bernama Study Stream gaes. 

Bisa memfokuskan kamu belajar

Platform satu ini bukan sekedar mengumpulkan siswa dari seluruh dunia aja gaes, tapi juga menggunakan metode-metode khusus agar siswa-siswa tersebut bisa lebih fokus dengan pembahasan yang ada dan lebih produktif lagi. 

Beberapa metode yang mereka pakai diantaranya adalah Psychology of Mimicry dan Psichology of Accountability. 

Berisi siswa dengan tingkatan berbeda di seluruh dunia

Nggak cuma siswa dari Sekolah Menengah Atas (SMA) atau high school aja yang bisa mengikuti kelas di Study Stream gaes. Siswa dengan tingkatan kuliah bahkan profesional muda pun bisa mengikutinya lho. 

Kamu tinggal mengklik server dengan tingkatan kelas sesuai dengan dirimu. Ada dua focus room dengan banyak server yang bisa kamu ikuti, diantaranya adalah Pre University Students dan University studensts and Young Profesionals. 

Bisa diakses 24 jam gaes!

Karena berisi siswa dari seluruh dunia, kamu pun bisa mengakses Study Streams selama 24 jam. Tentunya kamu juga berdiskusi dan bertukar pikiran dengan siswa lainnya yang juga disebut sebagai Study Streamer Creator. 

BACA JUGA: Ini Dia Arti Kata APK yang Sering Salah Kaprah, Ternyata Bukan Singkatan Aplikasi Gaes!

Viral di TikTok

Karena aplikasi ini mempertemukan siswa dari berbagai daerah di seluruh dunia, platform satu ini pun sempat viral di TikTok gaes. Seorang konten kreator TikTok bernama @lissetejael mengunggah pengalamannya saat menggunakan platform ini untuk belajar. 

Lucunya, ia juga membagikan pengalamannya saat bertemu dengan siswa-siswa berparas ganteng lewat platform Study Stream gaes. Video TikTok itu kini sudah disaksikan oleh lebih dari 14 juta kali gaes.  

BACA JUGA:    Arti kata dan Makna Benget Bahasa Gaul Viral di Twitter, Simak Gaes!

Nah itu dia penjelasan singkat seputar Study Streams, platform belajar online berisi siswa dari seluruh dunia. Tertarik untuk mencobanya? Langsung aja klik link di sini.




Study StreamStudy Stream RoomPlatform belajar online di duniaApa itu Study StreamCara belajar di Study Streamplatform belajar online terbesar

Share to: