8 Tips Mix and Match OOTD Cowok Kekinian ala Raymond Muaya, Mulai dari Vest Hingga Piayama Gaes!

8 Tips Mix and Match OOTD Cowok Kekinian ala Raymond Muaya, Mulai dari Vest Hingga Piayama Gaes!

8 Tips Mix and Match OOTD Cowok Kekinian ala Raymond Muaya, Mulai dari Vest Hingga Piayama Gaes!

Kolase Foto dan Tips Mix and Match OOTD Cowok Kekinian ala Raymond Muaya (Foto: TikTok @raymondmuaya)


Simak nih mix and match OOTD cowok kekinian ala Raymond Muaya. Dari mulai dari Vest hingga Piyama gaes!

Sebagai cowok memperhatikan penampilan juga penting untuk dilakukan. Jangan sampai kamu atau pacarmu salah kostum saat ada di sebuah acara gaes. 

Cara berpenampilan para cowok sebenarnya terbilang lebih simple lho gaes. Para cowok hanya perlu memperhatikan esensi dari berpakaian, yaitu kesesuaian dan kepantasan. Hal tersebut merupakan aturan sederhana agar penampilannya cocok untuk sebuah acara namun tetap stylish

Meski begitu, banyak cowok yang pusing memikirkan style yang harus mereka kenakan. Ada juga yang mengharuskan diri mereka memakai brand tertentu untuk nampak stylish. Padahal, tampil stylish nggak harus mahal dan rumit. Hanya bermodal piyama atau vest, cowo bisa tetap tampil stylish lho gaes. 

Baca Juga: Tutorial OOTD ala Harry Styles versi Tim Dessaint, Cowok Merapat!

Biar penampilanmu atau pacarmu lebih stylish lagi, simak nih 8 tips mix and match OOTD cowok kekinian ala TikToker Raymond Muaya. 

1. Tips mix and match yang cocok untuk cowok kurus salah satunya adalah oversize sweater seperti berikut ini. 

2. Buat kamu yang bingung style untuk ngantor namun lebih nampak sedikit casual, outfit berikut ini oke juga lho.

3. Ini dia tips styling vest yang bisa dilakukan. Cobalah mix and match vest dengan kemeja, tshirt, short pants dan lainnya seperti video berikut gaes. 

4. Hari gini piyama nggak cuma dipakai untuk tidur gaes. Mix and Match piyama bisa bikin kamu lebih stylish dan kekinian.

Baca Juga: Fakta dan Profil Sofyan Pratama, TikToker asal Jakarta Bagikan Tips and Trick Fotografi Gaes

5. Padu padankan kemeja flanel dengan beberapa tips styling berikut gaes. Bisa pakai short pants, jeans, dan masih banyak lagi.

6. Mana nih yang nungguin tips styling denim jacket? Pantengin video mix and match nya berikut ini biar lebih banyak referensi stylenya.

7. Jangan bingung mix and match celana putih gaes. Kamu bisa padukan dengan kemeja, basic tshirt atau bahkan denim jacket. 

8. Nggak kalah stylish, oversize kemeja berikut ini dijamin bikin gaya casual kamu kekinian abis. 

Baca Juga: Inspirasi Pose Foto Kekinian Untuk Pria, Gak Hanya Salam Dua Jari Gaes!

Nah itu dia gaes mix and match OOTD cowok kekinian ala TikToker Raymond Muaya. Mana nih yang menurutmu menarik untuk ditiru gaes?




tips mix and match OOTDOOTD cowok kekinianmix and match ala Raymond MuayaTips mix and match VestTips mix and match PiyamaTips mix and match ala Raymond MuayaStyling Raymond Muaya

Share to: