Penampakan Video Ledakan Bom Beirut Lebanon, Dahsyat Mirip Bom Nuklir Gaes!

Penampakan Video Ledakan Bom Beirut Lebanon, Dahsyat Mirip Bom Nuklir Gaes!

Penampakan Video Ledakan Bom Beirut Lebanon, Dahsyat Mirip Bom Nuklir Gaes!

Ledakan di Bairut Lebanon (Foto: YouTube)


Baru-baru ini terjadi ledakan di Bairut, Lebanon. Ledakan bom tersebut sangatlah besar. Ledakannya kali ini mirip seperti ledakan dari bom nuklir gaes. 

Pada tanggal 4 Agustus waktu setempat terjadi sebuah ledakan besar di Beirut, tepatnya di pelabuhannya. Ledakan tersebut disinyalir dari sebuah gudang kembang api yang terbakar gaes. 

BACA JUGA: Berdarah Lebanon, Mia Khalifa Minta Perempuan untuk Enggak Terjun ke Industri Porno

Masih belum diketahui laporan korban jiwa dari ledakan ini gaes. Ledakan yang sangat dahsyat ini membuat listrik di sebagian tempat padam. 

Nah, banyak sekali video-video amatir yang beredar mengenai ledakan dari bom ini gaes. Terlihat bagaimana ledakan ini membuat tempat-tempat disekitarnya hancur. 

Dalam sebuah video amatir, bahwa salah satu gedung dekat pelabuhan terbakar. Asap yang tebal pun memenuhi langit kota Lebanon. Percikan api pun menyala di sekitar gedung. Orang-orang yang melihat gedung tersebut terbakar mengabadikannya melalui smartphone yang mereka miliki

Saat mereka sedang mengabadikan momen tersebut, tiba-tiba saja ledakan yang besar datang. Suaranya yang sangat kencang terdengan hampir di seluruh kota Bairut. Bahkan orang-orang yang ada di perairan pun menyaksikan bagaimana kerasnya suara ledakan tersebut. 

BACA JUGA: Detik-detik Ledakan Bom Beirut, Tewaskan 73 Orang hingga Bikin Pacar CR7 Menangis

Tak hanya suara yang kencang, namun daya ledak yang sangat luar biasa membuat orang-orang yang berada disekitar lokasi kejadian sampai harus berlindung. Beberapa diantaranya juga terpental ke belakang. 

Dalam video tersebut terlihat juga bagimana penampakan asap dari ledakan tersebut yang berkumpul dan membentuk sebuah jamur layaknya ada bom nuklir yang jatuh di tempat tersebut. Bahkan asap akibat ledakan tersebut membesar dan berbentuk seperti jamur. 

Tak hanya di darat, orang yang berada di air dekat lokasi merasakan efek dari ledakan tersebut. Air yang awalnya tenang langsung tak beraturan dan muncul gelombang yang cukup untuk menumbangkan kapal pengangkut ikan. 

Dalam salah satu video juga terlihat bagaimana sebuah mobil yang sempat terpental dan berhenti ketika ledakan tersebut terjadi. Kaca spion yang berada di dekat pengemudi pun patah gaes. 

Mengerikan sekali ledakan yang terjadi di Bairut ini ya gaes. 

BACA JUGA: Mia Khalifa Unggah Video Bom Beirut Lebanon, Captionnya Bikin Terenyuh




penampakan ledakan di lebanonledakan dahsyat di lebanonledakan bom di lebanon

Share to: