Kronologi Gadis Bali (Mirah Sugandhi) Diusir Satpam dari Pantai karena Ganggu Lahan Pribadi, Lah?

Kronologi Gadis Bali (Mirah Sugandhi) Diusir Satpam dari Pantai karena Ganggu Lahan Pribadi, Lah?

Kronologi Gadis Bali (Mirah Sugandhi) Diusir Satpam dari Pantai karena Ganggu Lahan Pribadi, Lah?

Kronologi viralnya gadis Bali (Mirah Sugandhi) karena dianggap ganggu lahan pribadi dalam kolase foto. (Foto Instagram: @mirahsugandhi)


Berikut kronologi lengkap kejadian viral gadis Bali yang diusir petugas keamanan (Satpam) karena dianggap mengganggu ketertiban lahan pribadi gaes. Kejadian tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @mirahsugandhi pada Rabu, 24 Maret 2021.

Diketahui perempuan dalam video tersebut adalah Mirah Sugandhi dan mengaku syok mendapat perlakuan seperti itu dari security hotel gaes

BACA JUGA: Fakta Kisah Mona Fandey: Dari Penyanyi, Dukun hingga Membunuh Politikus Demi Uang

Bahkan kejadian ini membuat banyak netizen geram pasalnya pantai adalah milik semua orang dan bukan milik pribadi.

Perempuan Diusir dari Pantai

Seorang perempuan bernama Mirah Sugandhi diketahui mendapat perlakuan kurang mengenakan saat tengah berada di pantai Bali.

Dirinya mengaku diusir oleh seorang security hotel di Bali saat tengah duduk di pinggir pantai bersama dengan anaknya.

Alasan pengusiran tersebut adalah karena pihak scurity mengatakan kalau pantai tersebut milik pribadi.

"Hari ini aku habis diusir sama satpam, katanya aku nggak boleh duduk di pantai itu karena milik pribadi milik hotel," ucap Mirah dalam video.

Dirinya mengaku baru pertama kali mendapat perlakuan tersebut, padahal ia sudah sangat sering bermain di pantai depan Hotel Puri Santrian bersama dengan keluarganya.

Pihak Hotel Minta Maaf

Setelah video tersebut viral, pihak Hotel Puri Santrian pun langsung meminta maaf kepada Mirah sambil mengatakan kalau insiden kemarin hanyalah sebuah kesalahpahaman saja.

Menurutnya, pihak hotel tak pernah melarang warga yang berada di kawasan pantai tersebut. Bahkan security tersebut juga sudah meminta maaf pada Mirah atas insiden pengusiran yang dilakukannya.

Sementara itu, Asosiasi Bali Tourism Board juga meminta kepada seluruh pengelola hotel untuk tidak melakukan diskriminatif terhadap warga lokal yang melakukn kegiatan di sekitar pantai.

BACA JUGA: Viral Video Pemuda Buang TV ke Sungai Demi Konten, Netizen Auto Emosi Gaes

Meski begitu pihak managemen dari hotel tersebut pun sudah menindaklanjuti masalah itu dengan menghubungi Mirah dan meminta maaf atas kesalahpahaman yang dilakukan oleh pekerjanya.

Itulah kronologi viral gadis Bali yang diusir satpam dari pantai karena dinilai mengganggu ketertiban umum, padahal pantai bukannya milik bersama ya? Kata netizen.




kronologi gadis bali diusir dari pantaikronologi mirah sugandhigadis asli bali diusir dari pantaiMirah Sugandhifakta gadis bali diusir dari pantaiklarifikasi hotel usir gadis bali

Share to: