Fakta dan Profil Evita Chu, Pengusaha asal Bandung yang Penah Rajut Sweater Michelle Obama Gaes

Fakta dan Profil Evita Chu, Pengusaha asal Bandung yang Penah Rajut Sweater Michelle Obama Gaes

Fakta dan Profil Evita Chu, Pengusaha asal Bandung yang Penah Rajut Sweater Michelle Obama Gaes

Fakta dan Profil Evita Chu dalam Kolase (Foto Instagram: @pdr_knitting)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari pengusaha asal Bandung yang pernah rajut sweater Michelle Obama bernama Evita Chu ini?

Evita Chu merupakan seorang pengusaha busana yang mencuri perhatian karena behasil mendirikan pabrik yang memiliki 16 pegawai di Los Angeles.

Nggak cuma merajut sweater Michelle Obama dirinya ternyata juga mendapa tantangan untuk membuat baju beberapa artis ternama seperti Jennie Blackpink, J-Hope BTS, Zac Efron, dan lainnya

BACA JUGA: Profil dan Fakta Keke Genio, YouTuber Hits yang Ternyata Bos Start-Up Gaes!

Daripada penasaran, mending simak profil dan fakta dariEvita Chu, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Memiliki nama lengkap Evita Chu ternyata dirinya akrab dengan panggilan Evita gaes.

2. Berdasarkan penelusuran diketahui kalau Evita Chu adalah seorang perempuan yang berasal dari Bandung, Jawa Barat lho.

3. Diketahui kalau dirinya sudah lama tinggal dan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat gaes.

4. Evita Chu mencuri perhatian publik karena dirinya terpilih dalam sebuah project pembuatan sweater untuk Michelle Obama.

5. Dirinya diketahui sudah mendirikan sebuah pabrik bernama PDR Knitting sejak tahun 2006 silam di Los Angeles.

6. Selain membuatkan sweater untuk Michelle Obama, ternyata dirinua juga sudah beberapa kali menerima project untuk membuatkan sweater artis ternama seperti Jennie Blackpink, J-Hope BTS, Zac Efron, dan lainnya.

7. Dari hanya memiliki 1 pegawai kini PDR knitting milik Evita Chu juga sudah memiliki 16 pegawai serta sangat terkenal di berbagai dunia.

8. Evita Chu diketahui mengawali bisnisnya ini secara tak sengaja, awalnya ia hanya membuatkan pesanan temannya saja hingga akhinya mendapat respon positif dan mendapatkan pesana dari banyak orang.

9. Dirinya juga dikenal memiliki ide-ide yang sangat kreatif gaes, nggak heran kalau dirinya mendapatkan pujian dari pendiri serta creative director Baja East yaitu, Scott Studenberg.

10. Selain itu sosoknya juga sangat suka menerima tantangan. Ia sangat suka jika mendapat tantangan membuat busana dari para artis ternama.

BACA JUGA: Fakta Menarik Jeevan Akawa, YouTuber Cilik yang Berpenghasilan Miliaran Rupiah

Nah, itulah sederet fakta dan profil dari Evita Chu, pengusaha asal Bandung yang pernah rajut sweater Michelle Obama. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Evita ChuFakta Evita Chuprofil Evita Chubiodata Evita Chuumur Evita Chuagama Evita ChuPembuat Sweater Michelle ObamaMichelle ObamaPengusahaLos Angeles

Share to: