Fakta Unik Adriana Armanasco, Selebgram Asal Jakarta yang Punya Bisnis Liquid Vape

Fakta Unik Adriana Armanasco, Selebgram Asal Jakarta yang Punya Bisnis Liquid Vape

Fakta Unik Adriana Armanasco, Selebgram Asal Jakarta yang Punya Bisnis Liquid Vape

Kolase Foto Selebgram Adriana Armanasco (Foto: @adrianarmanasco Instagram)


Selebgram Adriana Armanasco yang berasal dari Jakarta ternyata mempunyai sebuah bisnis liquid vape yang terkenal banget lho. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Adriana Armanasco merupakan wanita cantik yang berasal dari Jakarta gaes. Dirinya dikenal sebagai selebgram yang mempunyai sebuah bisnis liquid vape dan terkenal banget lho. Bahkan hampir semua outlet menjualnya. 

BACA JUGA: Biodata Adriana Armanasco, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram asal Jakarta yang Punya Bisnis Liquid Vape

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Adriana Armanasco, selebgram yang berasal dari Jakarta mempunyai bisnis liquid vape. 

Berasal dari Jakarta gaes

Adriana Armanasco sendiri memang terlihat seperti orang bule gaes. Padahal dirinya sendiri berasal dari Jakarta lho. Parasnya sendiri mungkin dikarenakan blasteran, namun hal tersebut belum ada pernyataan resminya. 

Kata netizen sendiri usianya 23 tahun gaes

Netizen sendiri sering banget menebak idola mereka gaes. Adriana Armanasco diperkirakan oleh netizen sudah berusia 23 tahun. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya, jadi tunggu saja ya. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Unik Dian Fransiskasari, Kreator asal Bali yang Sering FYP TikTok

Traveling menjadi hobinya gaes

Adriana Armanasco ini mempunyai sebuah hobi yang sering banget dilakukan oleh selebgram lainnya gaes, yaitu traveling. Dia suka pergi ke tempat-tempat yang bisa dijadikan destinasi liburanmu berikutnya. 

Menjadi salah satu selebgram yang sering banget tampil seksi

Adriana Armanasco sendiri menjadi salah satu dari sekian banyak selebgram yang suka banget tampil seksi gaes. Jadi wajar saja ya jika dia sebagian besar dari followersnya adalah laki-laki lho. 

Parasnya cantik banget dan bikin cowok-cowok meleleh gaes

Harus diakui jika Adriana Armanasco sendiri mempunyai sebuah paras yang cantik banget gaes. Tidak mungkin ada cowok yang menolak untuk menjadi pasangannya. Bahkan ia sering bikin cowok-cowok meleleh dengan unggahan fotonya. 

Mempunyai sebuah binis liquid vape lho

Selebgram sendiri tidak menentukan jenjang karirnya gaes. Adriana Armanasco juga menjual sebuah liquid vape yang terkenal yaitu Strawkies dan sering banget di jual outlet vape terdekat. 

Menjadi seorang freelance model gaes

Sebagai seorang selebgram tidak lengkap jika ia tidak tampil sebagai model gaes. Dirinya sering banget terlihat melakukan sebuah sesi foto untuk brand besar dan juga liquid vapenya sendiri lho. 

Punya 131 ribu followers lho di Instagram

Kerja keras dari Adriana Armanasco sendiri akhirnya membuahkan hasilnya lho. Hal ini dikarenakan dirinya mempunyai 131 ribu followers di Instagram sampai saat artikel ini dibuat. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Fakta Unik Cindy Thyssen, YouTuber Cantik yang Suka Bagikan Konten Beauty Education

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Adriana Armanasco, selebgram yang berasal dari Jakarta mempunyai bisnis liquid vape. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 23 tahun. 




fakta unik adriana armanascofakta adriana armanascobisnis adriana armanascoadriana armanascovape adriana armanascoliquid vape adriana armanascostrawkiessstrawkiess adriana armanasco

Share to: