Fakta dan Profil Sekar Keziana, TikToker Cantik Dengan Konten Zodiak

Fakta dan Profil Sekar Keziana, TikToker Cantik Dengan Konten Zodiak

Fakta dan Profil Sekar Keziana, TikToker Cantik Dengan Konten Zodiak

Kolase Foto dan Fakta dan Profil Sekar Keziana, TikToker Cantik Dengan Konten Zodiak (Foto: Instagram @sekarkeziana)


Kenalan yuk dengan sosok Sekar Keziana, TikToker cantik dengan konten zodiak. Berikut adalah fakta dan profil Sekar Keziana

Sekar Keziana merupakan seorang gadis asal Bogor yang kini masih berusia 19 tahun. Nama Sekar Keziana dikenal sebagai seorang TikToker yang kerap mengunggah konten zodiak. 

Melalui akun TikTok @beastieee, ia mulai aktif di TikTok sejak Mei 2020 lalu. Awalnya kontennya hanya berupa dance bersama teman-temannya. 

Keziana mulai iseng mengunggah konten tentang beragam perilaku Zodiak. Dari situlah TikTok miliknya pun mulai banyak dikenal. Konten-konten yang ia unggah juga sering lewat di FYP. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Moncus aka Monica Susannia, TikToker Pengusaha Slime yang Muncul di Iklan YouTube

Makin oenasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata dan profil Sekar Kezianna yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

Berasal dari Bogor, Jawa Barat

Sekar Keziana ternyata berasal dari Bogor, Jawa Barat. Ia juga tinggal dan bersekolah di Bogor gaes. 

Kini masih berusia 19 tahun

Sekar Keziana lahir pada tahun 2001. Ia kini masih berusia 19 tahun lho gaes.  Meski usianya terbilang masih sangat muda, sosok Sekar kini sudah memiliki TikTok dengan ratusan ribu followers. 

Alumni Regina Pacis, Bogor

Sekar Keziana pernah bersekolah di SMA Regina Pacis Bogor. Ia lulus pada Mei, 2019 lalu gaes. 

Baca Juga: Fakta Menarik Raishu, TikToker Hits yang Punya 1,5 Juta Followers

Memeluk agama Kristen Protestan

Sekar Keziana diketahui memeluk agama Kristen Protestan. Hal tersebut terungkap saat salah satu saudaranya mengunggah potretnya tengah beribadah di GPIB Zebaoth Bogor.

Suka banget travelling

Sekar Keziana sangat menyukai travelling. Hal tersebut terlihat jelas melalui akun Instagram pribadinya yang kerap memerkan potretnya saat sedang travelling ke berbagai daerah, baik dalam maupun luar negeri. 

Beberapa daerah yang sudah dikunjungi oleh Keziana adalah Swiss, Praha, Milan, Bali, Bandung dan masih banyak lagi gaes. 

Mulai aktif di TikTok sejak 2020 lalu

Sekar Keziana mulai aktif di TikTok sejak Mei 2020 lalu lewat akun TikTok @beastieee. Ia walnya kontennya hanya berupa dance bersama teman-temannya.  Ia juga kerap mengunggah konten seputar liburan gaes. 

Hits di Tiktok dengan konten zodiak

Gadis cantik berusia 19 tahun itu mulai mengunggah beragam hal seputar zodiak. Dari mulai perilaku berbagai jenis zodiak saat merespon sesuatu, emosi orang dengan berbagai zodiak, dan masih banyak lagi. 

Konten zodiaknya itu ternyata relate dengan apa yang dialami orang-orang. Karena itulah konten zodiaknya ini pun mulai sering masuk FYP. Viewnya pun mencapai hingga jutaan. Kini akun TikToknya pun sudah memiliki hampir 200 ribu akun dan 22,1 juta likes lho gaes. 

Baca Juga: Bukti dan Fakta Nissa Sabyan Hamil, Ayus Segera Menikahinya, Ini Video Lengkapnya Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan profil Sekar Keziana, sosok TikToker cantik asal Bogor yang sering mengunggah konten zodiak melalui TikToknya. 




Sekar KezianaProfil Sekar KezianaFakta Menarik Sekar KezianaTikToker Sekar KezianaBiodata Sekar KezianaBiografi Sekar KezianaSosok Sekar KezianaTikToker Konten Zodiak

Share to: