Ini Foto Pelaku Teroris Penyerang Mabes Polri, Diduga Wanita dan Berakhir Terkapar

Ini Foto Pelaku Teroris Penyerang Mabes Polri, Diduga Wanita dan Berakhir Terkapar

Ini Foto Pelaku Teroris Penyerang Mabes Polri, Diduga Wanita dan Berakhir Terkapar

Pelaku Teroris Penyerang Mabes Polri, Diduga Wanita (Foto: Berbagai sumber)


Berikut terduga pelaku terorisme foto, video detik-detik dan kronologi penyerangan di Mabes Polri, Jakarta oleh terduga teroris pada Rabu sore, 31 Maret 2021.

Diketahui bahwa terdengar suara tembakan di area Mabes Polri di Markas Besar Kepolisian RI, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 16.35 WIB.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang yang diduga teroris membawa senjata. Dia juga terlihat beradu tembak dengan para petugas. Kejadian ini berhasil terekam oleh kamera CCTV, berikut video detik-detiknya.

Video Detik-detik Terduga Teroris Menyerang Mabes Polri

Dalam video yang beredar, datang seorang wanita dengan menggunakan pakaian serba hitam. Gerak geriknya cukup mencurigakan.

Baca Juga: Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri Diduga Balas Dendam Bom Makassar, Ini Faktanya

akhirnya terekam oleh CCTV di sekitar area Mabes Polri di Markas Besar Kepolisian RI, Jakarta Selatan.

Berdasarkan laporan yang beredar, terduga teroris wanita ini  Menolak diperiksa dan malah mengeluarkan senjata gaes!

Hal ini pun yang akhirnya menyebabkan terjadinya terdengar suara tembakan di area Mabes Polri di Markas Besar Kepolisian RI, Jakarta Selatan. 

Terduga Teroris Dilumpuhkan Polisi

Berdasarkan video yang beredar, sorang wanita yang diduga merupakan seorang teroris jatuh terkapar.

Baca Juga: Fakta-fakta Teroris Mabes Polri, Belum Sempat Tembak Sudah Terkapar, Pelaku Diduga 2 Orang dan Balas Dendam Bom Makassar

Terduga teroris tersebut berhasil dilumpuhkan Polisi dengan tembakan. Sayangnya, masih ada satu rekannya yang berhasil kabur.

Terduga teroris lainnya merupakan seorang laki-laki yang melarikan diri. Diketahui saat ini masih berada di seputaran Mabes Polri.

Polisi Mulai Berjaga

Pasca kejadian yang berlangsung di Gedung Utama Mabes Polri tersebut, sejumlah Polisi tengah dalam keadaan siap siaga. Pasalnya, masih ada seorang pelaku lainnya yang bersembunyi.

Baca Juga: Kronologi Mabes Polri Diduga Diserang Teroris Perempuan, Baku Tembak dan Berakhir Gugur

Mereka juga disenjatai dengan laras panjang hingga mengenakan rompi anti peluru. Tak hanya itu, sejumlah mobil gegana juga masuk ke dalam Markas Besar Kepolisian RI.




bom MakassarMabes PolriTeror di Mabes PolriPenyerangan Mabes PolriTeroris di Mabes PolriBaku Tembak Mabes PolriMarkas Besar Kepolisian RIDendam Bom MakassarPelaku Bom makassar

Share to: