Fakta dan Profil Antonio Evan, TikToker Kocak yang Sering Bikin Konten Bareng Adik

Fakta dan Profil Antonio Evan, TikToker Kocak yang Sering Bikin Konten Bareng Adik

Fakta dan Profil Antonio Evan, TikToker Kocak yang Sering Bikin Konten Bareng Adik

Kolase Foto TikToker Antonio Evan (Foto: @antonioevan_ Instagram)


TikTok Antonio Evan menjadi perbincangan netizen semenjak konten yang dibuat bareng sama sang adik sering masuk FYP lho. Siapakah dirinya? Berikut ini rangkuman fakta dan profil dari Tim KUYOU.id. 

Antonio Evan sendiri berasal dari Surabaya gaes. Dirinya menjadi dikenal oleh netizen TikTok karena suka banget membuat konten yang kocak banget dan menghibur orang-orang. Dia tidak sendirian lho, sang adik selalu menemaninya. 

 

BACA JUGA: Biodata Antonio Evan Lengkap Umur dan Agama, TikToker Kocak yang Bikin Konten Bareng Adik

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Antonio Evan, TikToker dengan koten kocak yang suka bikin video bareng adik gaes. 

Berasal dari Surabaya gaes

Banyak banget netizen yang mengatakan jika Antonio Evan ini berasal dari Jakarta gaes. Padahal dirinya sendiri asalnya dari Surabaya. Bahkan kamu bisa mendengarnya dari logat bicaranya lho. 

Kata netizen usianya masih 18 tahun 

Netizen memang paling suka buat menebak usia dari idolanya gaes. Warganet sendiri mengatakan jika Antonio Evan ni masih berusia 18 tahun. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Eveline Restu, TikToker Cantik asal Surabaya yang Jago Nyanyi

Dikenal sebagai TikToker yang suka melotot

Tidak banyak TikToker yang mempunyai ciri khas ketika membuat sebuah konten gaes. Namun Antonio Evan justru mendapatkan karakternya sendiri. Ia sering banget dibilang netizen sebagai raja melotot lho. 

Paling suka bikin konten bareng sama adik

Saudara memang menjadi salah satu tempat bertumpu yang paling baik. Kalau Antonio Evan memanfaatkannya sebagai momen untuk bikin konten gaes. Dirinya mempunyai adik yang selalu diajak ketika sedang buat video. 

Antonio Evan berani dengan binatang buas

Tidak banyak orang yang tahu jika Antonio Evan sendiri merupakan orang yang pemberani lho. Dirinya sempat berfoto dengan anak buaya di sebuah kebun binatang lho. Pastinya tidak semua orang bisa seperti dia. 

Parasnya seperti orang Korea

Banyak banget sekarang TikToker yang mempunyai paras seperti orang Korea gaes. Salah satunya adalah Antonio Evan lho. Dirinya memang termasuk orang yang ganteng dan sebagian besar followersnya adalah wanita. 

Mempunyai YouTube channel gaes

Ternyata Antonio Evan sendiri tidak ingin terkenal di TikTok saja lho. Dirinya juga mulai membangun sebuah channel YouTuber dan mengisi kontennya dengan challenge dan lain sebagainya gaes. 

Sudah punya 1 juta followers di TikTok 

@antonioevan_

Hmm.. apa tuh ?! 🤔😜 || IG: @antonioevan_

♬ Teh Bundar Dan Kau - Iyuz misterius

Perjuangan dari Antonio Evan untuk bisa terkenal di TikTok justru tidak mudah lho. Dirinya sampai saat artikel ini dibuat sudah mempunyai 1 juta followers gaes. Hal ini dikarenakan konsistensinya untuk mengunggah video. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Marcel Lucas, TikToker Ganteng asal Surabaya yang Kocak Abis

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Antonio Evan, TikToker dengan koten kocak yang suka bikin video bareng adik gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 18 tahun. 




antonio evanfakta dan profil antonio evanfakta antonio evanprofil antonio evantiktoker antonio evanvideo antonio evankonten antonio evan bareng adik

Share to: