Biodata BUDI01 Gaming, Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Free Fire yang Punya 10 Juta Subscibers

Biodata BUDI01 Gaming, Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Free Fire yang Punya 10 Juta Subscibers

Biodata BUDI01 Gaming, Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Free Fire yang Punya 10 Juta Subscibers

Kolase Foto dan Biodata BUDI01 Gaming, Pro Player Free Fire (Foto: Instagram @budisembrenget)


Berikut adalah biodata BUDI01 Gaming, seorang Pro Player Free Fire yang punya 10 juta subscribers. KUYOU juga merangkum informasi menarik tentang BUDI01 Gaming lainnya seperti umur dan agamanya gaes. 

BUDI01 Gaming merupakan pria asal Medan yang lahir pada 9 Mei 1997. Pria berusia 23 tahun ini dikenal sebagai seorang pro player game Free Fire yang hits di Youtube.

Melalui channel YouTube bernama BUDI01 Gaming, ia kerap mengunggah beragam hal seputar Free Fire. Dari mulai video dirinya sedang game, reaction, hingga game bersama teman-temannya. 

BACA JUGA: Biodata Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Karena skillnya di atas rata-rata saat bermain game Free Fire, kini sosok BUDI01 Gaming makin dikenal publik. Channel Youtubenya pun kini sudah memiliki 10,5 juta subscriber lho gaes.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata BUDI01 Gaming, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Biodata dan profil

-Nama lengkap: Budiyanto

-Nama panggilan: BUDI01 Gaming

-Keturunan: Indonesia

-Tempat tanggal lahir: Medan, 9 Mei 1997

-Umur: 23 tahun

-Agama: Islam

-Orang tua: Belum diketahui

-Pekerjaan: Gamer, YouTuber

-Status: Menikah

-Pasangan: Arini Husna Suhendro

-Hobi: Game

-Akun Instagram: @budisembrenget

-Channel YouTube: BUDI01 GAMINNG

Pernah bekerja di perusahaan ekspedisi

Sebelum menjadi seorang pro player game Free Fire, Budi lebih dulu bekerja di sebuah perusahaan ekspedisi, yakni JNE. Ia juga sempat mengunggah beberapa potretnya bersama teman-teman kerjanya.

Memang memiliki hobi bermain game

Sejak dulu, pria berusia 23 tahun ini memang sangat menyukai game. Salah satu game yang paling sering ia mainkan adalah Point Blank. Lalu setelah kemunculan game besutan Garena, Free Fire, Budi kemudian beralih ke game tersebut. Ia juga sempat bermain PUBG Mobile gaes.

Sebelum mengunggah game Free Fire, Budi juga awalnya sering mengunggah video game bermain Point Blank melalui channel Youtube pertamanya, yakni Budi Gaming.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Mulai aktif di Youtube sejak 2019

BUDI01 mulai aktif di YouTube sejak 23 April 2019. Seperti sempat disebutkan sebelumnya, Ia mulai aktif mengunggah konten Free Fire. Namun sayangnya saat itu ia sempat mendapat kendala monetisasi yang tak kunjung aktif. 

Ia pun mulai mendapat banyak view dalam channel pertamanya tersebut. Namun akhirnya ia memutuskan untuk menjual channel tersebut. 

Sempat ragu untuk membuat channel baru, namun ia pun akhirnya membuat channel BUDI01 Gaming pada Juli 2019. Akhirnya ia menginfokan kepada subscriber channel pertamanya untuk mengunjungi channel keduanya.  Akhirinya, channel BUDI01 Gaming pun kini sudah memiliki 10,2 juta subscriber. 

Punya skill di atas rata-rata

BUDI01 Gaming dikenal memiliki skill di atas rata-rata. Terutama saat ia menggunakan senjata AWM. Sekedar informasi aja nih gaes, senjata BUDI01 Gaming perlu memiliki skill khusus. 

Namun BUDI01 Gaming memiliki ketepatan dan kelincahan saat menghadapi musuh menggunakan senjata tersebut. Salah satu teknik yang sering ia gunakan adalah teknik Quickscope gaes. Nggak heran, kalau sekali bermain Free Fire ia bisa berhasil melumpuhkan 23 musuh atau bahkan bisa

BACA JUGA: Biodata Ceyii Shelly Oktivia, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik yang Curi Pehatian Netizen

Nah itu dia gaes biodata BUDI01 Gaming, lengkap umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. BUDI01 Gaming merupakan pria berusia 24 tahun yang kini dikenal sebagai pro player Free Fire sekaligus Youtuber dengan 10 juta subscriber. 




BUDI01 GamingNama Asli BUDI01 GamingProfil BUDI01 GamingBiodata BUDI01 GamingUmur BUDI01 GamingAgama BUDI01 GamingMengenal BUDI01 GamingBografi BUDI01 Gaming

Share to: