Fakta Menarik Shafira Eden, Selebgram Hijaber yang Curi Perhatian Publik

Fakta Menarik Shafira Eden, Selebgram Hijaber yang Curi Perhatian Publik

Fakta Menarik Shafira Eden, Selebgram Hijaber yang Curi Perhatian Publik

Kolase Foto Selebgram Shafira Eden (Foto: @shafiraeden Instagram)


Nama dari Shafira Eden sebagai seorang selebgram hijaber langsung menjadi perhatian publik karena parasnya yang cantik. Siapakah dirinya gaes? Berikut fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Shafira Eden merupakan wanita cantik yang berasal dari Jabodetabek gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang selebgram hijaber karena memberikan sebuah gaya hijab yang keren dan dibisa dijadikan inspirasi lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jessica Azalia Vanjess, Pro Player Cantik Tim Bigetron yang Hits di TikTok

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Shafira Eden, seorang selebgram hijaber yang mencuri perhatian dari netizen lho.

Shafira Eden berasal dari Jabodetabek gaes

Banyak banget orang yang menyangka jika Shafira Eden ini berasal dari Surabaya atau Yogyakarta gaes. Padahal dirinya sendiri berasal dari Jabodetabek lho. Jadi jangan salah lagi ya para netizen. 

Kata netizen usianya 25 tahun lho

Netizen memang suka banget buat menebak usia dari idolanya gaes. Warganet sendiri menyangka jika dirinya berusia 25 tahun lho. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya, jadi tunggu pernyataan langsung darinya ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Willy Kun, TikToker Storyteller yang Wajib Banget Kamu Follow Nih

Shafira Eden berprofesi sebagai selebgram hijaber

Banyak banget yang bingung profesi dari Shafira Eden gaes. Dirinya ini merupakan seorang selebgram hijaber lho. Dirinya sering banget membagikan gaya hijab yang bisa kamu jadikan inspirasi baru. 

OOTD Shafira Eden kekinian banget

Banyak orang yang bilang jika cewek yang berhijab tidak bisa menggunakan gaya yang kekinian. Namun Shafira Eden justru mematahkan kata-kata tersebut lho. Dirinya mempunyai banyak banget gaya yang bisa kamu jadikan inspirasi. 

Mesra banget dengan sang suami lho

Shafira Eden sendiri menikah dengan kekasihnya. Dirinya pun sangat bahagia dengan pasangannya lho. Bahkan mereka selalu mengumbar kemesraannya di Instagram pribadinya. Jomblo jangan baper ya. 

Jago banget dalam make up gaes

Shafira Eden sendiri mempunyai kemampuan lain selain jago buat mix & match OOTD gaes. Dirinya juga handal dalam hal make up lho. Dirinya sering memperlihatkan tutorial berdandan yang keren banget. 

Sedang hamil anak kedua gaes

Ternyata Shafira Eden ini sedang hamil anak kedua lho. Dirinya yang saat itu sudah mempunyai anak pertama sekarang sedang mengandung yang kedua. Hal tersebut langsung diunggahnya dalam Instagram pribadinya. 

Traveling menjadi hobi nomor satu

Shafira Eden ini mempunyai hobi yang sama dengan para selebgram  lainnya yaitu traveling gaes. Dirinya sering banget terlihat bepergian ke tempat-tempat yang keren dan bisa jadi destinasi liburan kamu selanjutnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sahil Mulachela, Penyiar Radio Kocak yang hits di TikTok

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Shafira Eden, seorang selebgram hijaber yang mencuri perhatian dari netizen lho. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun. 




shafira edenfakta shafira edenprofil shafira edenselebgram shafira edenselebgram hijaberselebgram hijaber shafira edenfakta menarik shafira eden

Share to: