Fakta Unik Pandu Winoto, Komika yang Aktif Jadi Gamer Gaes

Fakta Unik Pandu Winoto, Komika yang Aktif Jadi Gamer Gaes

Fakta Unik Pandu Winoto, Komika yang Aktif Jadi Gamer Gaes

Kolase Foto Gamer Pandu Winoto (Foto: @panduwinoto13 Instagram)


Nama Pandu Winoto sebagai komika aktif yang beralih profesi menjadi seorang gamer justru sering banget diperbincangkan oleh netizen gaes. Siapakah dia? Berikut rangkuman fakta unik Tim KUYOU.id. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Pandu Winoto adalah alumni dari Stand Up Comedy Academy di season 4 gaes. Dirinya terkenal semenjak bekerja dengan Raditya Dika dan aktif banget jadi gamer lho. 

BACA JUGA: Biodata Pandu Winoto, Lengkap Umur dan Agama, Komika yang Aktif Jadi Gamer Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Pandu Winoto, seorang komika yang aktif banget jadi gamers gaes. 

Kata netizen usianya 28 tahun

Banyak banget netizen yang justru menebak usia dari idolanya lho. Salah satunya Pandu Winoto, dimana warganet sendiri mengatakan pria tersebut berusia 28 tahun. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya. 

Pandu Winoto jago nge-rap lho

Pandu Winoto sendiri sering kali membuat lagu rap yang diunggah di YouTube gaes. Hal tersebut membuat para netizen suka dengan dirinya lho. Bahkan ia membuat sebuah lagu untuk anak Raditya Dika. 

BACA JUGA: Fakta Unik Qiijenny, TikToker Cantik dengan Konten Drama yang Relate Buat Gen Z

Pro player dalam Mobile Legend

Perlahan tapi pasti, nama dari Pandu Winoto sebagai pemain dalam game Mobile Legend justru naik banget gaes. Ia sempat direkrut oleh RRQ dan sekarang menetap sebagai seorang pro player lho. 

Pernah jadi joki game gaes

Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, Pandu Winoto sendiri pernah menjadi seorang joki di beberapa game gaes seperti Mobile Legend, PUBG Mobile dan lain sebagainya. Pantas saja sekarang dia jago banget. 

Menjadi ART untuk Raditya Dika

Pandu Winoto sendiri pernah menganggur lama karena karirnya yang semakin meredup. Akhirnya dia pun pergi ke rumah Raditya Dika dan meminta pekerjaan. Sekarang dirinya bekerja sebagai ART lho. 

Dianggap sebagai keluarga oleh Raditya Dika

Pandu Winoto sendiri sudah lama banget bekerja untuk Raditya Dika gaes. Dirinya sering banget pergi bersama dengan komedian tersebut dan sekarang sudah dianggap sebagai keluarga baru lho. 

Membangun YouTube channel gaes

Semenjak Pandu Winoto sering banget muncul di YouTube Raditya Dika, dirinya langsung menjadi terkenal gaes. Bahkan akun YouTubenya langsung naik dan mulai diisi konten-konten keren lho. 

Mendapat julukan sebagai istri kedua Raditya Dika

Pandu Winoto memang sering banget bepergian dengan Raditya Dika gaes. Mulai dari makan bareng sampai dengan pergi ke luar negeri. Bahkan gamer satu ini dianggap sebagai istri keduanya lho. Wah lucu banget ya. 

BACA JUGA: Fakta Unik Rio Purba, YouTuber Desain Grafis yang Hits Abis

Sekarang kamu sudah tahu kan  fakta unik Pandu Winoto, seorang komika yang aktif banget jadi gamers di YouTube dengan bermain Mobile Legend. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun gaes. 




pandu winotofakta pandu winotoart raditya dikayoutube pandu winotoinstagram pandu winotokomika pandu winotogamer pandu winoto

Share to: