Fakta Unik Qiijenny, TikToker Cantik dengan Konten Drama yang Relate Buat Gen Z

Fakta Unik Qiijenny, TikToker Cantik dengan Konten Drama yang Relate Buat Gen Z

Fakta Unik Qiijenny, TikToker Cantik dengan Konten Drama yang Relate Buat Gen Z

Kolase Foto TikToker Qiijenny (Foto: @qiijenny Instagram)


Nama dari Qiijenny menjadi salah satu TikToker cantik dengan konten drama yang banyak diperbincangkan oleh netizen TikTok gaes. Siapakah dirinya? Berikut rangkuman fakta unik oleh Tim KUYOU.id

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Qiijenny merupakan wanita cantik yang diperkirakan berusia 20 tahun gaes. Dirinya terkenal banget ketika bermain TikTok dengan menyajikan konten drama lho. 

 

BACA JUGA: Biodata Qiijenny, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Suka Bikin Konten Drama Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Qiijenny, seorang TikToker cantik dengan konten drama yang relate untuk Gen Z. 

Kata netizen usianya masih 20 tahun 

Netizen sendiri justru suka banget buat menebak usia dari idolanya, termasuk Qiijenny. Warganet sendiri mengatakan jika dia berusia 20 tahun gaes. Namun sampai saat artikel ini dibuat, belum ada sumber resminya. 

OOTD yang dipakai, kekinian banget

Qiijenny mempunyai badan yang sangat bagus sehingga dirinya gampang banget untuk menggunakan pakaian yang keren-keren lho. OOTD kekinian yang digunakannya bisa menjadi inspirasi buat kamu dalam bergaya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Willy Kun, TikToker Storyteller yang Wajib Banget Kamu Follow Nih

Orangnya suka banget traveling gaes

Semua orang suka banget untuk traveling gaes, termasuk Qiijenny lho. Dirinya sering banget pergi ke tempat-tempat yang bisa dijadikan sebagai destinasi liburan kamu selanjutnya. Wah keren banget. 

Qiijenny suka kuliner lho

Banyak cewek yang takut untuk kulineran karena akan menambah berat badannya. Ternyata Qiijenny yang punya badan bagus justru suka banget untuk kuliner gaes. Dirinya sering banget memperlihatkan makanan yang enak di Instagramnya lho. 

Qiijenny mempunyai paras yang cantik banget

Harus diakui jika Qiijenny ini mempunyai paras yang sangat cantik lho. Dirinya sering banget dikomen oleh para cowok di Instagram. Wajar saja jika dirinya mempunyai banyak banget followers pria. 

Qiijenny sering membuat konten drama

@qiicilik

Mertua apa namanya ini ? @sijokervin ##dramatiktok##tiktokindonesiafyp##dramakorea##mertuadanmenantu##mertua##keluarga##fypjakarta##drama# @kurumiindonesia

♬ original sound - Qiicilik

Qiijenny sendiri menjadi salah satu TikToker yang membuat konten drama gaes. Dalam kontennya tersebut, kamu bisa mendapatkan banyak banget pesan moral. Wajar jika mereka terkenal sekarang. 

Aktif banget di TikTok gaes

@qiicilik

Mertua mu sayang kamu ga? @sijokervin ##keluarga##mertua##dramatiktok##tiktokindonesiafyp##dramakorea##fypjakarta##drama##suamiistri##cinta##menantu##inspirasi

♬ original sound - Qiicilik

Tidak semua TikToker aktif banget di TikTok. Namun Qiijenny justru salah satu yang paling aktif dan selalu mengunggah video dengan konsep yang seru dan bisa kamu nikmati gaes. Wah keren banget ya. 

Punya followers 2,9 juta gaes

@qiicilik

Kebanyakan gaya yah @xavole ##tiktokindonesia##fypjakarta##motivasi##dramatiktok##drama##dramakorea##berbagi##fypbali##viral

♬ original sound - Qiicilik

Pencapaian yang didapatkan oleh Qiijenny ini tidak mudah, dirinya juga memulai semuanya dari nol gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dia sudah mempunyai sebanyak 2,9 juta followers lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Luvi Albert, TikToker Cantik yang Punya Pacar Bule

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Qiijenny, seorang TikToker cantik dengan konten drama yang relate untuk Gen Z. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




tiktoker qiijennyqiijennyfakta unik qiijennyfakta qiijennykonten drama qiijennytiktok qiijennykonten drama qiijenny gen zkonten dramakonten drama relate gen zgen z

Share to: