Biodata dan Profil Kevin BJ aka Tante Syane: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Viral Konten Teletubies

Biodata dan Profil Kevin BJ aka Tante Syane: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Viral Konten Teletubies

Biodata dan Profil Kevin BJ aka Tante Syane: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Viral Konten Teletubies

Biodata dan Profil Kevin BJ aka Tante Syane (Foto: Instagram @kevinbj_)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Kevin BJ aka Tante Syane lengkap umur, agama dan Instagramnya, TikToker viral karena konten teletubies.

Kevin BJ adalah seorang TikToker hits asal Manado yang kini menetap di Jakarta. Umur Kevin BJ adalah 28 tahun dan menganut agama Kristen.

TikToker yang dikenal dengan nama Tante Syane ini sempat viral karena konten teletubies. Namanya kembali viral setelah menciptkan karakter mama-mama Manado, Tante Syane.

Baca Juga: Biodata dan Profil Surya Manurung: Umur, Agama dan Riwayat Penyakit, TikToker Viral Nikahi Gadis Cantik

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Kevin BJ aka Tante Syane lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Kevin BJ aka Tante Syane

Pemilik nama lengkap Kevin B Joshua ini merupakan seorang TikToker hits asal Manado, namun ia menetap di Jakarta. Kevin BJ kini berusia 28 tahun dan menganut agama Kristen.

2. Viral Konten Teletubies

Nama Kevin BJ menjadi viral setelah konten Teletubies yang ia unggah di TikTok. Kini, akun TikTok Kevin BJ telah memiliki 381 ribu.

3. Buat Karakter Tante Syane

Kevin BJ semakin viral setelah karakter Tante Syane yang ia buat digemari netizen TikTok. Tante Syane digambarkan sebagai sosok mama-mama Manado yang mengangkat keseharian masyarakat Manado.

4. Dancer

Diketahui dari TikToknya, Kevin BJ merupakan seorang dancer yang tergabung ke dalam grup dance E.XM. Kevin juga kerap melakukan dance cover dari beberapa lagu KPOP, seperti lagu Pink Venom dari BLACKPINK.

5. Biodata Kevin BJ aka Tante Syane

Nama lengkap:Kevin B Joshua
Nama panggung:Kevin BJ / Tante Syane
Kota asal:Manado (sekarang di Jakarta)
Tanggal lahir:-
Umur:28 tahun
Agama:Kristen
Pasangan:-
Pendidikan:-
Profesi:TikToker, Dancer

Akun Instagram:

Akun TikTok:

kevinbj_

@kevinbj_

Baca Juga: Biodata dan Profil Intan Lembata: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Viral Nyanyikan Lagu 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Kevin BJ aka Tante Syane lengkap umur, agama dan Instagramnya, TikToker viral karena konten teletubies.




Kevin BJTante SyaneBiodata Kevin BJProfil Kevin BJUmur Kevin BJAgama Kevin BJInstagram Kevin BJBiodata Tante SyaneProfil Tante Syane

Share to: